home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Rating Terendah, Performa 'Tomorrow With You' dan 'Introverted Boss' Tak Sesuai Ekspektasi

Selasa, 14 Februari 2017 21:28 by fzhchyn | 18735 hits
Raih Rating Terendah, Performa 'Tomorrow With You' dan 'Introverted Boss' Tak Sesuai Ekspektasi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah penayangan drama hits ‘Goblin’, tvN terus berusaha mempertahankan ketenarannya. Namun sayangnya, dua drama yang sedang tayang di stasiun tv kabel tersebut menunjukkan perolehan rating yang kurang memuaskan.

Drama Jumat-Sabtu Tomorrow With You mendapat rating penonton 3,8 persen di penayangan episode perdananya, namun angka tersebut terus mengalami penurunan. Meskipun dibintangi aktris cantik nan populer Shin Min Ah dan Lee Je Hoon yang namanya meroket setalah membintangi drama ‘Signal’, penonton merespon chemistry dan penampilan mereka dengan dingin.

Berdasarkan Sport Chosun, drama bertema ‘time-slip’ memang tengah menjadi tren sejak tahun lalu, sebut saja ‘Signal, ‘Goblin’, ‘Legend of the Blue Sea’, dan ‘Saimdang’. Meski banyak yang meraih kesuksesan, namun tak sedikit juga yang mendapat respon kurang baik.

Hal serupa juga terjadi pada drama ‘Introverted Boss’. Drama Senin-Selasa ini meraih rating terbaik pada penayangan episode perdana dengan 3,1 persen, namun terus menurun di setiap episodenya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Padahal sutradara ‘Introverted Boss’ telah mencuri perhatian berkat karya sebelumnya, yaitu ‘Another Miss Oh’, yang berhasil mencatat rekor sebagai drama tvN slot Senin-Selasa paling populer. Setelah penayangan episode perdana, ia justru menerima kritikan mengenai karakter dalam drama serta akting pemain yang dibilang kaku.

Tahun lalu, drama tvN Senin-Selasa seperti ‘Cheese In The Trap, ‘Another Miss Oh,’ dan ‘Drinking Solo’, serta drama Jumat-Sabtu seperti ‘Signal,’ ‘Dear My Friends,’ ‘Good Wife,’ dan ‘Goblin’ berhasil mencuri perhatian penikmat drama dan dianggap sebagai drama yang dibuat dengan baik.

Hal tersebut tentu membuat penonton tertarik untuk melihat apakah tvN dapat mempertahankan ketenarannya dengan menciptakan drama yang berkualitas. Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)