SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Rating Terendah, Performa 'Tomorrow With You' dan 'Introverted Boss' Tak Sesuai Ekspektasi

Selasa, 14 Februari 2017 21:28 by zia92 | 17652 hits
Raih Rating Terendah, Performa 'Tomorrow With You' dan 'Introverted Boss' Tak Sesuai Ekspektasi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah penayangan drama hits ‘Goblin’, tvN terus berusaha mempertahankan ketenarannya. Namun sayangnya, dua drama yang sedang tayang di stasiun tv kabel tersebut menunjukkan perolehan rating yang kurang memuaskan.

Drama Jumat-Sabtu Tomorrow With You mendapat rating penonton 3,8 persen di penayangan episode perdananya, namun angka tersebut terus mengalami penurunan. Meskipun dibintangi aktris cantik nan populer Shin Min Ah dan Lee Je Hoon yang namanya meroket setalah membintangi drama ‘Signal’, penonton merespon chemistry dan penampilan mereka dengan dingin.

Berdasarkan Sport Chosun, drama bertema ‘time-slip’ memang tengah menjadi tren sejak tahun lalu, sebut saja ‘Signal, ‘Goblin’, ‘Legend of the Blue Sea’, dan ‘Saimdang’. Meski banyak yang meraih kesuksesan, namun tak sedikit juga yang mendapat respon kurang baik.

Hal serupa juga terjadi pada drama ‘Introverted Boss’. Drama Senin-Selasa ini meraih rating terbaik pada penayangan episode perdana dengan 3,1 persen, namun terus menurun di setiap episodenya.

Baca juga: 'Tomorrow With You' END: Berjuang Bersama Jadikan Akhir Cerita Cinta Lebih Indah

Padahal sutradara ‘Introverted Boss’ telah mencuri perhatian berkat karya sebelumnya, yaitu ‘Another Miss Oh’, yang berhasil mencatat rekor sebagai drama tvN slot Senin-Selasa paling populer. Setelah penayangan episode perdana, ia justru menerima kritikan mengenai karakter dalam drama serta akting pemain yang dibilang kaku.

Tahun lalu, drama tvN Senin-Selasa seperti ‘Cheese In The Trap, ‘Another Miss Oh,’ dan ‘Drinking Solo’, serta drama Jumat-Sabtu seperti ‘Signal,’ ‘Dear My Friends,’ ‘Good Wife,’ dan ‘Goblin’ berhasil mencuri perhatian penikmat drama dan dianggap sebagai drama yang dibuat dengan baik.

Hal tersebut tentu membuat penonton tertarik untuk melihat apakah tvN dapat mempertahankan ketenarannya dengan menciptakan drama yang berkualitas. Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)