SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok

Rabu, 15 Februari 2017 20:14 by reinasoebisono | 2843 hits
DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia masih diramaikan dengan pesta demokrasi rakyat yaitu Pilkada Serentak di 101 wilayah. Namun Pilkada DKI Jakarta memang yang paling mencuri perhatian publik, bahkan selebriti barat pun secara mengejutkan memberikan respon.

Mereka mendoakan pilkada gubernur dan secara spesifik memberikan dukungan kepada calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Salah satu nama publik figur adalah pemain sepakbola klub AS Roma, Radja Nainggolan yang memang memiliki darah Indonesia. Via akun Twitternya yang diverifikasi, Radja mengaku pernah ke Jakarta dua kali dan mengucapkan dukungan untuk Ahok.

"For Indonesia : Good luck w/ the governor's election!Vote wisely! Since I've been 2x to Jakarta, a special good luck for Mr. @basuki_btp !" tulis Nainggolan.

Yang mengejutkan adalah musisi sekaligus DJ terkenal yang beberapa waktu lalu baru saja berkolaborasi dengan Louis Tomlinson One Direction, Steve Aoki. Belum diketahui bagaimana hubungan Steve dengan Ahok, namun dirinya sempat menyematkan hashtag #VoteAhok.

"Sending love to my Jakartan friends & fans. Its an honor to get to vote for your leaders. Best of luck to @basuki_btp! #VoteAhok," kata Aoki di akun pribadinya.

Steve Aoki memang dikenal sebagai musisi yang ‘gemar’ datang ke Jakarta. Melansir CNN, DJ keturunan Jepang itu pernah menggelar konser perdana pada 2013, tampil di Djakarta Warehouse Project 2014, hingga tampil di Bandung 2016 silam.

Pilkada DKI Jakarta sendiri dilaksanakan pada 15 Februari dan pemungutan suara digelar mulai pukul 07.00 hingga 13.00. Hasil Penghitungan Cepat menunjukkan pasangan Ahok-Djarot mengungguli pasangan Anies-Sandi dan Agus-Sylvi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Panggung ‘6th Gaon Chart Music Awards’ yang digelar pada Rabu (22/02) malam lalu, tidak hanya menyisakan rasa bangga maupun bahagia, tetapi juga kontroversi yang cukup panas. Pasalnya, aksi panggung BTS diduga memplagiat T.O.P Big Bang....
  • HOT !
    Pesona Bali untuk menarik pengunjung untuk menyambanginya memang belum surut. Tak hanya kerap dijadikan lokasi pemotretran sederet selebriti Korea, belum lama ini dikabarkan jika Pulau Dewata tersebut juga akan dijadikan lokasi syuting sebuah reality baru yang diproduseri oleh produser terkenal Korea, Na Young Suk....
  • HOT !
    Salah satu drama pra produksi KBS, ‘Uncontrollably Fond’ memang tercatat tak terlalu menuai sukses di Korea meski dibintangi dua bintang besar, Kim Woo Bin dan Suzy miss A. Namun, sebuah kabar mengejutkan baru saja dilaporkan dimana drama ini kabarnya justru laris manis dan diminati penonton di China....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)