SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok

Rabu, 15 Februari 2017 20:14 by reinasoebisono | 2940 hits
DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia masih diramaikan dengan pesta demokrasi rakyat yaitu Pilkada Serentak di 101 wilayah. Namun Pilkada DKI Jakarta memang yang paling mencuri perhatian publik, bahkan selebriti barat pun secara mengejutkan memberikan respon.

Mereka mendoakan pilkada gubernur dan secara spesifik memberikan dukungan kepada calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Salah satu nama publik figur adalah pemain sepakbola klub AS Roma, Radja Nainggolan yang memang memiliki darah Indonesia. Via akun Twitternya yang diverifikasi, Radja mengaku pernah ke Jakarta dua kali dan mengucapkan dukungan untuk Ahok.

"For Indonesia : Good luck w/ the governor's election!Vote wisely! Since I've been 2x to Jakarta, a special good luck for Mr. @basuki_btp !" tulis Nainggolan.

Baca juga: Kepala Lapas Benarkan Ada Ancaman di Cipinang yang Jadi Alasan Ahok Tetap di Mako Brimob?

Yang mengejutkan adalah musisi sekaligus DJ terkenal yang beberapa waktu lalu baru saja berkolaborasi dengan Louis Tomlinson One Direction, Steve Aoki. Belum diketahui bagaimana hubungan Steve dengan Ahok, namun dirinya sempat menyematkan hashtag #VoteAhok.

"Sending love to my Jakartan friends & fans. Its an honor to get to vote for your leaders. Best of luck to @basuki_btp! #VoteAhok," kata Aoki di akun pribadinya.

Steve Aoki memang dikenal sebagai musisi yang ‘gemar’ datang ke Jakarta. Melansir CNN, DJ keturunan Jepang itu pernah menggelar konser perdana pada 2013, tampil di Djakarta Warehouse Project 2014, hingga tampil di Bandung 2016 silam.

Pilkada DKI Jakarta sendiri dilaksanakan pada 15 Februari dan pemungutan suara digelar mulai pukul 07.00 hingga 13.00. Hasil Penghitungan Cepat menunjukkan pasangan Ahok-Djarot mengungguli pasangan Anies-Sandi dan Agus-Sylvi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)