home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok

Rabu, 15 Februari 2017 20:14 by reinasoebisono | 3136 hits
DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia masih diramaikan dengan pesta demokrasi rakyat yaitu Pilkada Serentak di 101 wilayah. Namun Pilkada DKI Jakarta memang yang paling mencuri perhatian publik, bahkan selebriti barat pun secara mengejutkan memberikan respon.

Mereka mendoakan pilkada gubernur dan secara spesifik memberikan dukungan kepada calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Salah satu nama publik figur adalah pemain sepakbola klub AS Roma, Radja Nainggolan yang memang memiliki darah Indonesia. Via akun Twitternya yang diverifikasi, Radja mengaku pernah ke Jakarta dua kali dan mengucapkan dukungan untuk Ahok.

"For Indonesia : Good luck w/ the governor's election!Vote wisely! Since I've been 2x to Jakarta, a special good luck for Mr. @basuki_btp !" tulis Nainggolan.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Yang mengejutkan adalah musisi sekaligus DJ terkenal yang beberapa waktu lalu baru saja berkolaborasi dengan Louis Tomlinson One Direction, Steve Aoki. Belum diketahui bagaimana hubungan Steve dengan Ahok, namun dirinya sempat menyematkan hashtag #VoteAhok.

"Sending love to my Jakartan friends & fans. Its an honor to get to vote for your leaders. Best of luck to @basuki_btp! #VoteAhok," kata Aoki di akun pribadinya.

Steve Aoki memang dikenal sebagai musisi yang ‘gemar’ datang ke Jakarta. Melansir CNN, DJ keturunan Jepang itu pernah menggelar konser perdana pada 2013, tampil di Djakarta Warehouse Project 2014, hingga tampil di Bandung 2016 silam.

Pilkada DKI Jakarta sendiri dilaksanakan pada 15 Februari dan pemungutan suara digelar mulai pukul 07.00 hingga 13.00. Hasil Penghitungan Cepat menunjukkan pasangan Ahok-Djarot mengungguli pasangan Anies-Sandi dan Agus-Sylvi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)