SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sasar Dunia Pendidikan, SM Entertainment Siap Dirikan Sekolah K-Pop Internasional!

Rabu, 15 Februari 2017 20:00 by tyassss | 2033 hits
Sasar Dunia Pendidikan, SM Entertainment Siap Dirikan Sekolah K-Pop Internasional!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment memang tak lagi hanya dikenal sebagai agensi pengelola grup idola K-pop dan artis lainnya, melainkan perusahaan yang menggeluti hampir di segala bidang bisnis.

Mulai dari produksi konten pertelevisian, restoran, mall dan masih banyak lagi. Tak cukup sampai disitu, perusahaan yang dipimpin oleh Lee Soo Man ini pun kabarnya telah siap untuk berkecimpung di dunia pendidikan dengan akan mendirikan sebuah sekolah menengah pertama (SMA).

Bernama 'K-Pop International School', sekolah ditujukan untuk murid yang bercita-cita menjadi seorang seniman. Mata pelajaran yang diajarkan tetap sama dengan sekolah pada umumnya seperti bahasa Korea, Inggris, dan Matematika.

Bedanya, SM akan menambahkan mata pelajaran lain seperti musik, balet, dan banyak lagi untuk membantu para murid mewujudkan impiannya. Untuk masuk ke sekolah ini, siswa juga harus lulus kualifikasi SMP dan SMA serta lulu dalam program sertifikasi kelulusan dari Amerika Serikat.

Dengan dibukanya Sekolah Internasional ini pun akan membuat peluang bagi perpindahan siswa asing, yang mana, sekolah ini memang akan terdiri 70% siswa asing dan 30% warga asli Korea. K-Pop International School direncanakan buka pada bulan September dengan target 50-100 siswa di tahun pertama.

Apa kamu tertarik, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pemeran utama ‘Goblin’ tersebut baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan (28/04). Sebelum menyapa penggemar, ia terlebih dahulu menggelar jumpa pers dan berbincang sejenak tentang kegiatannya saat ini termasuk soal film box officenya....
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Meski di jaman yang sudah serba digital seperti sekarang, masih ada beberapa orang yang memilih tidak menggunakan media sosial, seperti aktor tampan Gong Yoo. Baru baru ini ia akhirnya mengungkapkan alasan tak menggunakan jejaring sosial apapun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)