home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Wajib Militer Akibat Cedera, Aktor Yoo Ah In Didiagnosa Tumor

Rabu, 15 Februari 2017 19:10 by tyassss | 2942 hits
Tak Kunjung Wajib Militer Akibat Cedera, Aktor Yoo Ah In Didiagnosa Tumor
Image source: kyunghyang.com

DREAMERS.ID - Telah berusia 30 tahun, aktor sahabat Song Hye Kyo ini seharusnya sudah memasuki masa wajib militer karena usia tersebut adalah menjadi batas akhir. Namun, hingga kini Yoo Ah In masih belum bisa diterima bertugas karena masalah pada kesehatannya.

Pada suatu waktu di tahun 2015 lalu, Yoo Ah In mengalami cedera bahu saat syuting film. Kemudian ia menjalani pemeriksaan fisik untuk pendaftaran wamil pada bulan Desember 2015 untuk pertama kalinya dan dinyatakan bahwa dirinya harus menunggu selama 6 bulan untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Lalu pada bulan Mei 2016, Yoo Ah In kembali menjalani pemeriksaan fisik tetapi masih tak bisa diterima kerena cederanya masih perlu diperhatikan bahkan tetap ditolak dengan alasan yang sama saat menjalani pemeriksaan ketiganya belum lama ini.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Dan ternyata, kabar kurang baik baru saja datang dari aktor kelahiran 1986 ini yang didiagnosa mengidap tumor pada tulangnya.  Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dan dilaporkan bahwa diagnosa muncul setelah Yoo Ah In melakukan pemeriksaan yang lebih profesional terkait dengan pendaftaran wamilnya.

"Memang benar bahwa Yoo Ah In telah didiagnosa tumor pada tulang. Pada saat ini kita tidak dapat mengatakan apakah (tumor) itu (tahap) serius atau tidak. Ini adalah masalah yang cukup sensitif karena itu adalah salah satu masalah pribadi," ujar UAA Entertainment.

Semoga tumor tulang pada Yoo Ah In dapat segera dihilangkan dan kondisi sang aktor bisa segera membaik juga ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)