home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Soyu-Baekhyun, Junggigo dan Chanyeol EXO Juga Siap Rilis Proyek Kolaborasi!

Kamis, 16 Februari 2017 12:49 by tyassss | 1956 hits
Susul Soyu-Baekhyun, Junggigo dan Chanyeol EXO Juga Siap Rilis Proyek Kolaborasi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Soyu yang kembali sukses dengan proyek kolaborasi duetnya bersama Baekhyun, kini giliran mantan pasangan duetnya Junggigo yang juga akan menggaet satu member EXO lainnya untuk berkolaborasi. Yap, Chanyeol!

Dari teaser poster yang dirilis, Junggigo dan Chanyeol akan merilis lagu kolaborasi berjudul ‘Let Me Love You’. Sama-sama memiliki suara yang khas, maka kolaborasi ini sangat dinantikan oleh para fans. Namun, belum diketahui apakah Chanyeol akan menyumbangkan kemampuan rap atau bernyanyinya di kolaborasi ini.


Image source: naver

Untuk tanggalnya, poster kolaborasi mereka menyebutkan ‘coming soon’ alias masih belum ada tanggal pasti namun akan dirilis segera. Sama dengan Soyu-Baekhyun, sepertinya proyek kolaborasi Junggigo dan Chanyeol ini juga dinaungi oleh sub-perusahaan Starship Entertainment, StarshipX.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sementara itu, pertemanan keduanya diketahui berawal dari kesamaan postingan foto pada Instagram, para penggemar yang membuat mereka menyadari itu kemudian saling memberikan ‘like’ dan akhirnya saling mem-follow hingga berujung pertemanan di dunia nyata.

Keduanya juga kerap memberi dukungan dengan saling datang ke konser masing-masing. Meski sama-sama sibuk, Junggigo dan Chanyeol tetap menyempatkan diri untuk mondar-mandir ke studio untuk menyelesaikan proyek kolaborasi mereka ini agar dapat menjadi karya yang terbaik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)