home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama 'Voice' Bareng 'Mayat', Begini Kesulitan yang Dialami Lee Ha Na

Kamis, 16 Februari 2017 20:11 by dodo07 | 5411 hits
Syuting Drama 'Voice' Bareng 'Mayat', Begini Kesulitan yang Dialami Lee Ha Na
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Seorang aktor memang selalu dituntut berlaku profesional terhadap semua tanggung jawabnya selama proses syuting. Termasuk malakukan adegan dengan kondisi yang kurang menyenangkan sesuai yang tertulis di naskah seperti yang dialami salah satu pemain drama ‘Voice’, Lee Ha Na.

Seperti diberitahu disebelumnya, drama ‘Voice’ memang mengusung genre thriller yang sarat dengan adegan kekerasan hingga pembunuhan. Tak heran, penonton kerap dibuat tegang hingga merinding saat menyaksikan drama ini.

Ternyata, tak hanya penonton, Lee Ha Na pun juga mengaku pernah kesulitan berakting karena harus syuting dengan ‘mayat’. Tak hanya sulit konsentrasi, bayangan ‘mayat’ di lokasi syuting pun kerap mengganggu tidurnya, seperti dilansir laman Soompi.

Baca juga: Saat Cinta Tak Berbalas Jung Hae In di 'A Piece of Your Mind' Satukan 4 Jiwa yang Kesepian

"Tapi, yang lebih sulit dari itu adalah berakting di depan 'mayat' di lokasi syuting. Tim make up benar-benar hebat merias tubuh-tubuh itu sehingga benar-benar terlihat seperti manusia sungguhan. Karena itulah, aku kadang-kadang mengacaukan dialogku karena hal tersebut dan membuat kesalahan. Gambaran mayat-mayat di lokasi syuting selalu membayangi pikiranku sebelum tidur,” ujar Lee Ha Na.

Sementara itu, meski drama ‘Voice’ mendapat perhatian banyak penonton hingga mampu meraih rating yang terbilang tinggi, sayangnya belum lama ini drama tersebut justru harus mendapat teguran dan menjalani pemeriksaan dari Komisi Penyiaran Korea. Hal tersebut dikarenakan adegan kekerasan yang ditampilkan, tidak sesuai dengan rating umur penontonnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Stormi Webster, putri kecil Kylie Jenner dan Travis Scott semakin bertumbuh besar. Kini  Stormi sudah berusia 2 tahun dan mulai masuk ke sekolah taman kanak kanak....
  • HOT !
    Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali merayakan kisah cinta mereka. Pada 30 September 2020 merupakan peringatan satu tahun upacara pernikahan mereka....
  • HOT !
    Namanya tidak masuk dalam lineup pertama pengisi soundtrack atau OST drama Record of Youth, tetapi Bobby iKON mengejutkan fans dengan ikut serta menjadi penyanyi lagu drama yang dibintangi Park Bo Gum tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)