home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ditinggal' T.O.P, Big Bang Tetap Siap Gelar Tur Konser dengan 4 Member!

Kamis, 16 Februari 2017 15:50 by tyassss | 2976 hits
'Ditinggal' T.O.P, Big Bang Tetap Siap Gelar Tur Konser dengan 4 Member!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P akhirnya resmi masuk wajib militer pada 9 Februari lalu, para penggemar sudah harus mulai bersabar menunggu penampilan Big Bang secara utuh untuk beberapa tahun kedepan. Tetapi, ternyata keempat member tak ingin menunggu lama untuk menyapa penggemar lewat gelaran konser.

Menurut laporan berbagai media Korea, G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri sudah direncanakan untuk menggelar tur konser di beberapa Dome (stadium) di Jepang yang akan dimulai pada akhir Mei. Akan ada 3 kota yang dikunjungi, pertama adalah Yahuoku Dome, Fukuoka pada tanggal 27 Mei.

Lalu dilanjutkan di Tokyo Dome pada tanggal 30 dan 31 Mei dan Gyocera Dome, Osaka pada tanggal 3 dan 4 Juni. Tur konser ini sengaja dilakukan oleh Big Bang karena mereka ingin sesegera mungkin dapat  bertemu dengan  para fans.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dan mereka tak ingin membiarkan banyak kekosongan dalam kegiatan bersama sebagai Big Bang. Meski kurang satu member, tetapi keempat member tersebut akan mengisi kekurangan dengan menyiapkan serangkaian penampilan spesial yang berbeda di setiap tur mereka.

Untuk urusan tur di Jepang, Big Bang pun selalu sukses dengan menarik lebih dari 780.000 penggemar. Tahun lalu, grup asuhan YG Entertainment ini juga baru saja menggelar konser di Tokyo Dome. Namun, para VIP (sebutan fans Big Bang) di Jepang tetap tak sabar menantikan tur mendatang dari grup idolanya ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)