SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebut Persiapan Comeback, WINNER dan iKON Segera Syuting Dua MV Sekaligus

Jumat, 17 Februari 2017 12:13 by muthiasp | 2192 hits
Kebut Persiapan Comeback, WINNER dan iKON Segera Syuting Dua MV Sekaligus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sudah diumumkan langsung oleh Yang Hyun Suk soal jadwal comeback WINNER dan iKON, kini kedua boy group asuhan YG Entertainment itu dikabarkan akan segera menggarap video musiknya di luar negeri.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet beria Korea, Star News mengatakan bahwa grup pelantun ‘Empty’ tersebut akan terbang ke luar negeri minggu depan untuk melakukan pengambilan gambar dua video musik dari lagu terbarunya.

Awalnya, mereka sudah sempat dijadwalkan selesai syuting video musik bulan Januari, namun ditunda karena akhirnya diputuskan akan merilis dua video musik. Tentunya, ini akan jadi comeback pertama WINNER tanpa Nam Tae Hyun, yang memutuskan hengkang pada tahun lalu.

Baca juga: Taehyun Ceritakan Momen Reuni Mengharukan dengan Bos YG dan WINNER

Selain itu, iKON juga sedang mengebut pengerjaan album terbaru mereka usai sibuk menyelesaikan masa promosi di Jepang sejak 2016 lalu. Dikabarkan pelantun lagu 'Apology' ini juga sudah memasuki tahap diskusi untuk album baru dan berencana untuk syuting dua video musik.

Sebelumnya Yang Hyun Suk juga sudah memastikan bahwa WINNER dan iKON sudah memproduksi banyak lagu di sela kesibukkanya. Jika sesuai dengan rencana, kedua boy group ini diprediksi akan meluncurkan karya terbaru pada pertengahan Maret atau awal April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pengalaman kurang menyenangkan sepertinya belum lama ini dialami oleh grup rookie K.A.R.D saat tampil dalam acara televisi asing. Grup mix gender beranggotakan J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini mendapat perlakuan rasis dari MC program tv di Brasil....
  • HOT !
    Tidak sedikit idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)