home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Foto Behind The Scene, Drama 'Andante' Tampilkan Pesona Lain Kai EXO

Jumat, 17 Februari 2017 18:00 by fzhchyn | 3615 hits
Rilis Foto Behind The Scene, Drama 'Andante' Tampilkan Pesona Lain Kai EXO
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS kembali menggoda fans dengan merilis foto-foto behind the scene Kai EXO untuk drama ‘Andante’. Dalam foto yang dirilis Jumat (17/2), Kai yang sedang berada di lokasi syuting terlihat melawan cuaca yang dingin dengan hot pack.

Dalam drama pra-produksi ini, Kai berperan sebagai pemain utama bernama Si Kyung, seorang siswa SMA yang digambarkan memiliki karakter pemberontak. Namun berbeda dengan peran yang dimainkannya maupun saat berada di atas panggung, Kai menunjukkan pesona lain saat di balik layar.


Image source: KBS

Di dalam foto tersebut Kai tampak sedang menempelkan hot pack dengan kedua tangannya yang merah karena kedinginan. Meski tertutup, namun senyum menawannya tetap terlihat. Pemandangan ini tentunya berbeda dengan penampilan Kai yang selalu terlihat karismatik di atas panggung, menampilkan daya tariknya dari sisi yang berbeda.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Media Sport Chosun melaporkan jika selama bulan Januari kemarin, Kai banyak menghabiskan waktu syuting di luar ruangan dengan cuaca yang dingin. Staf produksi drama pun mengungkapkan jika di setiap ada kesempatan, Kai akan menggunakan hot pack untuk mencegah bibirnya membeku dan melakukan kesalahan pengucapan dialog.

‘Andante’ akan menjadi debut akting Kai di proyek drama. Main dancer EXO ini akan ditemani aktris Jung Da Bin sebagai pemeran utama wanitanya. Sementara itu, jadwal penayangan drama ini masih belum dipastikan, namun kemungkinan akan tayang di pertengahan tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)