home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kekerasan

Jumat, 17 Februari 2017 17:00 by Dits | 2493 hits
Justin Bieber Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kekerasan
image source: Young Hollywood

DREAMERS.ID - Justin Bieber kembali berulah dan berhadapan dengan pihak berwajib. Pelantun ‘Let Me Love You’ itu terlibat perkelahian dengan seorang pria usai ia menonton final NBA Cleveland Cavalierspada Juni 2016 lalu. Atas kejadian tersebut, Justin lantas ditetapkan sebagai tersangka.

Mengutip laman Aceshowbiz, menurut TMZ, Kamis (16/2), saat itu Bieber berkelahi dengan pria yang badannya lebih besar dua kali lipat. Dari video yang beredar, Justin tertangkap kamera tengah memukul seorang pria. Peristiwa perkelahian itu kabarnya terjadi di luar hotel tempat Justin menginap.

Justin mengamuk karena lelaki tersebut secara diam-diam mengambil foto dirinya. Penyanyi 22 tahun itu terlihat emosi dan menyerang lelaki tersebut dengan dibantu sejumlah kru yang ikut mengawalnya. Karena kejadian tersebut, korban pun mengalami luka-luka cukup berat, ia bahkan sempat tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pihak kepolisian yang tengah menyelidiki laporan korban yang diduga bernama Lamont Richmond ini pun akhirnya menyatakan Justin sebagai tersangka. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Justin masih belum memberikan komentar apapun.

Diberitakan TMZ, pada Juni lalu seorang pria bernama Lamont  Richmond mengatakan kalau dia berpapasan dengan Justin Bieber di luar Westin di Cleveland. Awalnya, mantan Selena Gomez itu terlihat ramah menyapa penggemarnya sampai pada momen Richmond meminta foto bersama dan tandatangan. Bieber yang pernah menyebut kalau ia tidak mau berfoto bersama penggemar lantas menjadi emosi karena permintaan tersebut.  

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)