SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kekerasan

Jumat, 17 Februari 2017 17:00 by Dits | 2370 hits
Justin Bieber Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Kekerasan
image source: Young Hollywood

DREAMERS.ID - Justin Bieber kembali berulah dan berhadapan dengan pihak berwajib. Pelantun ‘Let Me Love You’ itu terlibat perkelahian dengan seorang pria usai ia menonton final NBA Cleveland Cavalierspada Juni 2016 lalu. Atas kejadian tersebut, Justin lantas ditetapkan sebagai tersangka.

Mengutip laman Aceshowbiz, menurut TMZ, Kamis (16/2), saat itu Bieber berkelahi dengan pria yang badannya lebih besar dua kali lipat. Dari video yang beredar, Justin tertangkap kamera tengah memukul seorang pria. Peristiwa perkelahian itu kabarnya terjadi di luar hotel tempat Justin menginap.

Justin mengamuk karena lelaki tersebut secara diam-diam mengambil foto dirinya. Penyanyi 22 tahun itu terlihat emosi dan menyerang lelaki tersebut dengan dibantu sejumlah kru yang ikut mengawalnya. Karena kejadian tersebut, korban pun mengalami luka-luka cukup berat, ia bahkan sempat tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Ini Dia Pasangan Selebriti Hollywood Paling Hits Saat Ini!

Pihak kepolisian yang tengah menyelidiki laporan korban yang diduga bernama Lamont Richmond ini pun akhirnya menyatakan Justin sebagai tersangka. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Justin masih belum memberikan komentar apapun.

Diberitakan TMZ, pada Juni lalu seorang pria bernama Lamont  Richmond mengatakan kalau dia berpapasan dengan Justin Bieber di luar Westin di Cleveland. Awalnya, mantan Selena Gomez itu terlihat ramah menyapa penggemarnya sampai pada momen Richmond meminta foto bersama dan tandatangan. Bieber yang pernah menyebut kalau ia tidak mau berfoto bersama penggemar lantas menjadi emosi karena permintaan tersebut.  

Berikut videonya:

(dits)

  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari, G Dragon akan segera memulai masa pengabdian kepada negara kelahirannya lewat wajib militer. Sementara agensi tidak memberikan detil lebih lanjut, salah seorang insider justru memberi bocoran lokasi wamilnya....
  • HOT !
    Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet....
  • HOT !
    Dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas wajib militernya di musim semi tahun ini. Hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi bertugas, G Dragon dan Taeyang pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman terdekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)