home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusias Berlebihan, Begini Suasana Fans Saat Sambut GOT7 di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 18 Februari 2017 10:00 by tyassss | 6264 hits
Antusias Berlebihan, Begini Suasana Fans Saat Sambut GOT7 di Bandara Soekarno-Hatta
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Hari yang dinanti-nantikan oleh para IGOT7 (sebutan fan GOT7) akhirnya segera tiba. Yap, tepatnya pada 18 Februari malam ini GOT7 akan menyapa para penggemar di Indonesia untuk yang kedua kalinya lewat gelaran fanmeeting!

Untuk itu, pada Jumat (17/02) sore hari waktu Korea Selatan ketujuh member asuhan JYP Entertainment terbang ke Jakarta dan terlihat kompak mengenakan masker hidung. Bahkan, Mark juga menunjukan penampilan tertutupnya dengan selfie bersama Jinyoung dan mengunggahnya di Instagram. Begitu juga Jackson setelah sampai.

Dengan keberangkatan ini, IGOT7 di Indonesia pun kompak beramai-ramai datang ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut ketujuh idola tampan mereka. Awalnya, seluruh penggemar nampak rapih menunggu sebelum pesawat yang ditumpangi GOT7 dinyatakan mendarat.

Namun sayang, karena GOT7 ternyata tidak keluar dari pintu di mana para penggemar sudah menunggu lama, akhirnya para fans pun berlarian menuju pintu GOT7 keluar sehingga cukup ricuh. Harus disayangkan juga, beberapa penggemar yang mungkin terlalu antusias melihat idolanya mencoba mendekati dan menyentuh sang idola yang mungkin membuat GOT7 akan merasa tak nyaman.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

 

Meski begitu, GOT7 tetap bisa aman sampai masuk ke dalam mobil dan semoga mereka tetap menerima penyambutan fans Indonesia ini dengan hangat dan dapat menunjukan penampilan terbaiknya di acara jumpa fans nanti malam.

Sementara itu, rangkaian tur fanmeeting kedua  GOT7 yang bertajuk ‘Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017’ akan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB dan bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Are you ready to meet them?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)