home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Layar Lebar Sebelum Wamil, Taecyeon 2PM Akan Disandingkan dengan Aktris Hollywood Ini

Sabtu, 18 Februari 2017 14:00 by dodo07 | 5568 hits
Debut Layar Lebar Sebelum Wamil, Taecyeon 2PM Akan Disandingkan dengan Aktris Hollywood Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah banyak rumor yang beredar jika Taecyeon akan melakukan wajib militer di tahun ini, namun hingga kini member 2PM tersebut masih disibukkan dengan sederet aktifitasnya di dunia hiburan. Setelah proyek dramanya bersama Kim So Hyun, ‘Let’s Fight Ghost’ di tahun lalu, kini Tecyeon siap menyapa para penggemarnya lewat akting di layar lebar.

Setelah sukses menjadi salah satu idol-actor lewat sederet judul drama, kini Taecyeon siap melebarkan sayap aktingnya dengan ikut bermain dalam sebuah judul film, ‘House Above Time’. Menariknya, di debut filmnya ini, Taecyeon akan beradu akting dengan salah satu aktris Hollywood asal Korea, Kim Yun Jin.

‘House Above Time’ merupakan film bergenre thriller-misteri yang berkisah tentang Mihee, seorang ibu rumah tangga yang suaninya terbunuh dan anak laki-lakinya menghilang. Ia kembali ke rumah setelah 25 tahun berada dalam penjara.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Film ini bertujuan untuk memberikan ketegangan dalam setting di sebuah rumah. Dan dari poster yang belum lama ini dirilis, diketahui jika ‘House Above Time’ dijadwalkan tayang pada bulan April mendatang.

Sementara itu, Kim Yunjin dikenal penonton internasional atas perannya sebagai 'Sun' dalam serial TV Amerika, ‘Lost’. Ia mulai meraih popularitasnya dengan bermain sebagai mata-mata Korea Utara dalam film Korea berjudul ‘Shiri’. Sementara Taecyeon sebelumnya telah bermain dalam berbagai drama seperti ‘Cinderella's Sister’, ‘Dream High’, dan yang terbaru ‘Let's Fight Ghost’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)