home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You' Tayangkan Adegan Ranjang, Penonton Justru Dibuat Salah Fokus Pada Lee Je Hoon

Sabtu, 18 Februari 2017 18:23 by dodo07 | 28492 hits
'Tomorrow With You' Tayangkan Adegan Ranjang, Penonton Justru Dibuat Salah Fokus Pada Lee Je Hoon
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah menggaet dua bintang populer, Shin Min Ah dan Lee Je Hoon ternyata tak membuat ‘Tomorrow With You’ mendapat rating yang tinggi hingga episode ke empat. Namun, episode kelima yang baru saya ditayangkan langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar.

Pada Jumat (17/2), tvN baru saja menayangkan episode kelima dari ‘Tomorrow With You’ yang penuh chemistry manis dari kedua pemeran utamnya yang membuat para penonton gemas. Tak hanya itu, episode tersebut rupanya menampilkan adegan hot antara karakter Yoo So Joon dan Song Ma Rin di ranjang.

Seperti dietahui, di episode sebelumnya pasangan ini memang baru saja melangsungkan pernikahan. Tak pelak adegan singkat yang diunggah tvN ke YouTube langsung menuai banyak komentar penonton yang mengaku terbawa perasaan (baper).

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Kocaknya, tak hanya baper, tidak sedikit penonton yang salah fokus melihat tubuh topless Lee Je Hoon yang cukup berotot, "Heol, Lee Je Hoon seksi sekali”, "Otot lengan Lee Je Hoon bikin aku salah fokus”, "Kok aku jadi panas ya, hahahaha, ngomong-ngomong aku penasaran dengan abs Lee Je Hoon," komentar beberapa netizen.

Sementara itu, ‘Tomorrow With You’ merupakan drama akhir pekan yang tayang setiap Jumat-Sabtu di saluran tvN. Drama ini merupakan drama roman fantastik liar namun manis tentang seorang penjelajah waktu dan istrinya yang penuh semangat. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)