home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Pada Proyek Girl Group Baru, Minzy Putuskan Tunda Debut Solonya

Minggu, 19 Februari 2017 16:40 by muthiasp | 2312 hits
Fokus Pada Proyek Girl Group Baru, Minzy Putuskan Tunda Debut Solonya
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Usai memutuskan hengkang dari 2NE1 pada April 2016 lalu, Minzy diketahui sedang sibuk menyiapkan debut solonya. Di sela-sela itu, ia ternyata menerima tawaran bergabung dalam variety ‘Unnie’s Slamdunk’ dengan proyek membentuk girl group baru.

Di musim pertamanya, girl group Unnies dibentuk untuk mewujudkan keinginan Min Hyo Rin. Sedangkan musim kedua memang ditujukan untuk membuat girl group baru dengan lima anggota baru pula, yakni aktris Han Chae Young, Kang Ye Won, penyanyi Hong Jin Young, Jeon Somi, dan Minzy.

Demi menunjukkan totalitasnya, Minzy memutuskan untuk mengundur jadwal debut solo dan fokus kepada variety dan proyek girl group barunya ini. Selain untuk memberikan yang terbaik, hal ini dilakukannya agar bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya, sebelum kembali menyapa penggemar lewat lagu solonya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Di ‘Unnie’s Slamdunk’ sendiri, gadis kelahiran 1994 ini berperan penting karena memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Ia juga sudah mempersiapkan diri dengan terus berlatih tari dan rutin berolahraga. Seluruh member nantinya akan menjalani serangkaian latihan layaknya girl group sungguhan.

Penampilan Minzy di variety pun seperti kesempatan bagus yang diambil sebagai langkah awal berkarir solo, terutama untuk lebih menarik perhatian publik. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan debut solonya, tenang saja. Kabarnya, album solo Minzy akan siap dirilis sekitar bulan April atau Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)