home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Puas Dengan Ending Drama I Miss You

Senin, 04 Februari 2013 11:10 by pearl | 8465 hits
Yoon Eun Hye Puas Dengan Ending Drama I Miss You
enewsworld.mnet.com

Drama I Miss You yang telah menayangkan episode terakhirnya pada 17 Januari lalu, mendapat berbagai respons mengenai cerita akhirnya. Walaupun berakhir bahagia, ternyata fans I Miss You banyak yang kurang puas dengan ending tersebut. Bahkan lawan main Yoon Eun hye sendiri, Park Yoo chun mengungkapkan kalau sad ending akan lebih baik daripada happy ending tersebut.

Yoon Eun Hye pun ikut mengutarakan pendapatnya dalam press conference yang diadakan diakhir bulan lalu,dengan mengungkapkan kepuasannya terhadap akhir bahagia kisah ini, “ Karena aku berpikir dan melihat dari sudut pandang Soo Yeon (karakter nya) , sebagai manusia kita perlu terobati dan diberi semangat. Menurutku Soo yeon pantas mendapatkan akhir bahagianya,”

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Eun Hye pun mengerti mengapa banyak yang penggemar protes dengan episode akhir I miss You. Seperti dalam berita yang dilansir E News World,  dengan segala hint dan kejadian yang tragis yang terjadi di episode-episode sebelumnya fans tentunya mengharapkan akan adanya akhir yang sedih dalam drama tersebut. Karena itu mungkin sebagian dari mereka tidak menyangka akan akhir yang bahagia. 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)