home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarat Emosi, Angelina Jolie Curhat Pertama Kalinya Soal Perceraiannya dengan Brad Pitt

Senin, 20 Februari 2017 11:30 by Dits | 3449 hits
Sarat Emosi, Angelina Jolie Curhat Pertama Kalinya Soal Perceraiannya dengan Brad Pitt
Image source: Design & Trend

DREAMERS.ID - Setelah beberapa bulan bungkam soal perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie akhirnya berani mengungkapkan hal tersebut kepada publik untuk pertama kalinya sejak September lalu.

Kepada BBC World News pada Minggu (19/02), aktris ‘Maleficent’ ini mencurahkan hatinya tentang bagaimana ia menghadapi situasi yang sulit yang dialami oleh keluarganya selama beberapa bulan pasca perceraiannya dengan Brad Pitt.


Image source: eonline.com

Sambil menahan air mata, Jolie mengatakan, “Saya tak ingin banyak bicara tentang hal itu (perceraian-red), selain mengatakan itu adalah masa yang sangat sulit. Kami adalah sebuah keluarga dan kami akan terus menjadi keluarga, dan kami akan melalui masa ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat akan hal tersebut.”

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Fokus saya sekarang adalah anak-anakku, anak-anak kami, dan fokusku juga menemukan jalan keluarnya,” tambah Jolie dikutip Eonline. “Kami selamanya akan menjadi keluarga. Aku bertahan dengan mencari jalan keluarnya untuk memastikan bahwa hal ini membuat kami makin kuat dan akrab.”


Angelina Jolie dan anak-anaknya di Kamboja (19/02).
(Image source: popsugar.com)

Setelah mengumumkan perceraiannya dengan Brad Pitt pada September 2016 lalu, Jolie pertama kalinya muncul di publik akhir pekan ini dengan memboyong keenam anaknya ke Kamboja dalam rangka perilisan film terbarunya ‘First They Killed My Father’, sementara Brad Pitt muncul pertama kalinya pada screening film ‘Moonlight’ hanya dua bulan setelah Jolie mengajukan cerai.

Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah pada Agustus 2014 di Prancis namun bercerai hanya dua tahun setelah pernikahan mereka berjalan. Keduanya memiliki enam anak yang tiga diantaranya hasil adopsi. Pasca perceraian Jolie meminta hak asuh anak-anak jatuh ke tangannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)