home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sesuai 'Harapan', Karakter Film 'Cheese in The Trap' Dikritik Penggemar

Senin, 20 Februari 2017 13:35 by dodo07 | 6010 hits
Dianggap Tak Sesuai 'Harapan', Karakter Film 'Cheese in The Trap' Dikritik Penggemar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses baik dari webtoon maupun drama, kisah ‘Cheese in The Trap’ siap diangkat ke layar lebar di tahun ini. Sederet bintang terkenal pun telah berhasil digaet untuk beradu akting di film bergenre romance ini. Sayangnya, meski sangat dinantikan penonton, versi film dari ‘Cheese in The Trap’ justru menuai kritikan bahkan sebelum proses produksi.

Seperti pada umumnya, tim produksi akan terlebih dahulu memperkenalkan para pemain yang siap berakting di sebuah film, termasuk pada film ‘Cheese in The Trap’ ini. Namun, meski telah ditentukan dan siap memulai produksi di bulan April mendatang, sudah banyak cibiran yang melayang kepada para pemain dikarenakan banyak yang menganggap jika para aktor tidak cocok dan terlalu tua.

Melansir Soompi, sang pemeran utama pria, Park Hae Jin, diketahui tahun ini menginjak usia 35 tahun. Meski ia tampak jauh lebih muda dari usianya, namun Park Hae Jin tetap menerima kritikan. Terlebih lagi ketika produksi drama berlangsung, tidak sedikit yang mengungkapkan jika jarak usia dirinya dengan aktor lain jauh berbeda.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Lalu ada Oh Yeon Seo yang mendapat karakter protagonis dan pemeran utama wanita. Tentu ia akan luput dibandingkan dengan Kim Go Eun, aktris yang lebih muda 4 tahun darinya yang diketahui menjadi pengisi peran Hong Seol di versi drama. Sedangkan, dua pemeran pendukungnya, Park Ki Woong dan Yoo In Young bahkan diketahui lebih tua lagi, mereka sudah berusia 33 dan 34 tahun.

Tak heran, penggemar melayangkan protes karena para pemain di versi film ini jauh dari harapan mereka. Meski banyak pula yang memuji jika para aktor tersebut memiliki bakat karena telah terbukti kemampuan aktingnya, namun banyak yang berkomentar jika pemilihan aktor tidak dilihat dari segi realistis dengan karakter yang diperankan.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)