home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Galau di 'Spring Day', BTS Tampil Lebih Garang di MV Terbaru 'Not Today'

Senin, 20 Februari 2017 12:40 by muthiasp | 2449 hits
Usai Galau di 'Spring Day', BTS Tampil Lebih Garang di MV Terbaru 'Not Today'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Belum puas memanjakan penonton dengan video musik lagu ‘Spring Day’, kini BTS kembali merilis video musik untuk lagu andalan selanjutnya ‘Not Today’ pada 20 Februari tengah malam. Para member menampilkan suasana berbeda di MV yang sudah ditonton lebih dari enam juta kali ini.

Jika video musik ‘Spring Day’ menampilkan suasana yang sangat mellow, dan para member terlihat galau karena merindukan sahabatnya, di video musik ‘Not Today’ mereka tampil lebih garang, outfit yang lebih manly, ditambah dengan latar belakang lahan bebatuan bekas tambang.

Sesuai dengan makna lagunya yang memberikan semangat, diceritakan para member berjuang untuk kabur dari tempat tak berpenghuni itu dengan berlari melawan rintangan yang menghadang. Berirama upbeat, Jin, V, Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga juga menyajikan tarian yang sangat powerful.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Not Today’ sendiri juga menjadi lagu yang ikut merajai dengan menduduki posisi kedua (tepat dibawah ‘Spring Day’) di sejumlah tangga musik di Korea, mulai dari MelOn, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey3, selang satu setengah jam pasca dirilis 13 Februari lalu.

Kabarnya, BTS akan melakukan promosi dengan dua lagu ‘Spring Day’ dan ‘Not Today’, dan akan menggelar comeback stage pertama di Mnet ‘M! Countdown’ pada 23 Februari mendatang. Sebelumnya, mereka juga sudah memulai tur konser ‘Wings Tour’ pada 18 Februari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)