home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Oscars 2017, Simak Lagi Daftar Nominasi dan Fakta Menariknya

Selasa, 21 Februari 2017 17:00 by Dits | 1650 hits
Jelang Oscars 2017, Simak Lagi Daftar Nominasi dan Fakta Menariknya
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Academy Awards atau The Oscars ke-89 sudah didepan mata. Publik pun dijanjikan akan disuguhi oleh banyak hal menarik di Oscars tahun ini. Sederet nama dari insan perfilman pun sudah diumumkan sebagai nominasi di ajang penghargaan film paling bergengsi tersebut. 

Malam penghargaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2017 di Dolby Theatre, Hollywood, California ini terbagi menjadi 24 kategori nominasi. Dibawakan oleh pembawa acara Jimmy Kimmel, Oscars ke-89 akan ditayangkan di saluran ABC. Mari simak beberapa fakta serunya.

Nominasi

Di Oscars tahun ini, persaingan diantara kandidat pemenang kategori Best Picture atau Film Terbaik memang cukup ketat, diantaranya ada ‘Arrival’, ‘Fences’, ‘Hacksaw Ridge’, ‘Hell or High Water’, ‘Hidden Figures’, ‘La La Land’, ‘Lion’, ‘Manchester by the Sea’, dan ‘Moonlight’.


Image source: dreamers.id

Untuk aktor dan aktris terbaik juga melibatkan paling tidak nama-nama yang filmnya masuk dalam jajaran nominasi Best Picture seperti Emma Stone, Ryan Gosling, Casey Affleck, Denzel Washington, dan Viola Davis. Sementara nama-nama baru juga muncul pertama kalinya dalam nominasi Oscars, diantaranya Andrew Garfield, Ruth Negga, Mahershala Ali, dan Dev Patel.

Cek lebih lengkap nominasi Oscars disini.

Pembaca Nominasi

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Beberapa aktor dan aktris yang telah memenangkan penghargaan di tahun lalu seperti Leonardo DiCaprio, Brie Larson, Mark Rylance, dan Alicia Vicander dikabarkan akan membacakan pemenang dalam Oscars tahun ini. Nama-nama besar seperti Emma Stone, Amy Adams, Dwayne Johnson, Scarlett Johansson, Chris Evans, Charlize Theron, Halle Jamie Dornan, Dakota Johnson, Samuel L. Jackson, dan masih banyak lainnya juga dikabarkan akan hadir.


Image source: dreamers.id

Performer

Selain deretan insan perfilman Hollywood, ajang Oscars 2017 juga akan diramaikan oleh para musisi yang akan tampil memeriahkan, diantaranya Justin Timberlake, Lin-Manuel Miranda Sting, dan John Legend.


Image source: dreamers.id

Fakta Menarik

Oscars kali ini juga dihiasi oleh beberapa fakta unik diantara para nominatornya. Film ‘La La Land’ yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone paling laris berada di daftar nominasi, dengan memiliki 14 nominasi berbeda. Oscars 2017 yang kini juga dipuji karena anti-rasisnya memilih Viola Davis, aktris kulit hitam pertama yang memiliki 3 nominasi Oscars sekaligus dalam satu tahun untuk keterlibatannya dalam film ‘Fences’.


Image source: dreamers.id

Isu asmara juga ikut mewarnai momen Oscars kali ini, dimana mantan pasangan kekasih Emma Stone dan Andrew Garfield akan kembali dipertemukan, mengingat keduanya dinominasikan sebagai aktris dan aktor terbaik di Oscars 2017.

So Dreamers, sudah siap untuk Oscars 2017?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)