home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung ke YG Entertainment, Kim Sae Ron Mengaku Belum Pernah Bertemu Yang Hyun Suk

Selasa, 21 Februari 2017 16:35 by fzhchyn | 12774 hits
Gabung ke YG Entertainment, Kim Sae Ron Mengaku Belum Pernah Bertemu Yang Hyun Suk
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menjadi tempat grup dan idola K-Pop berbakat, agensi hiburan YG Entertainment memiliki segudang talenta dari para artisnya, seperti model hingga aktor dan aktris. Salah satunya adalah Kim Sae Ron yang baru bergabung pada akhir 2016 lalu.

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada Selasa (21/2) di sebuah cafe di Seoul, Kim Sae Ron pun membahas tentang keputusannya untuk bergabung dengan salah satu agensi hiburan raksasa tersebut dan perubahan yang dialaminya.

“Karena ini adalah pertama kalinya aku pindah agensi, aku sangat berhati-hati,” ujarnya, mengutip Soompi. Seperti yang diketahui, sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Kim Sae Ron merupakan artis asuhan Fantagio, agensi yang juga menaungi boy group ASTRO.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Aktris 16 tahun ini kemudian melanjutkan dan berkata, “Aku tidak menganggapnya dengan enteng. Ini adalah keputusan yang aku buat setelah banyak pertimbangan. Aku dekat dengan Suhyun Akdong Musician dan kami banyak mengobrol tentang agensi. Aku kerap lupa kalau kami satu agensi. Aku rasa aku belum sepenuhnya beradaptasi.”

Kim Sae Ron juga mengatakan jika dirinya menyukai agensi ini, namun sayangnya ia belum pernah bertemu dengan salah satu petinggi YG Entertainment, Yang Hyun Suk. “Aku belum pernah bertemu dengan Yang Hyun Suk. Karena itulah kadang aku bertanya pada staf apakah beliau mengetahui kalau aku datang (bergabung ke agensi). Tapi aku rasa beliau tahu. (Aku dengar) beliau senang (tentang ini).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)