home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lana Del Rey Kembali Usung Percintaan Masa Muda Lewat MV dan Lagu 'Love'

Selasa, 21 Februari 2017 17:15 by Dits | 1422 hits
Lana Del Rey Kembali Usung Percintaan Masa Muda Lewat MV dan Lagu 'Love'
Image source: vignette2.wikia.nocookie.net

DREAMERS.ID - Memulai tahun 2017, penyanyi asal Amerika Lana Del Rey kembali hadir dengan lagu baru berjudul ‘Love’ setelah hampir dua tahun sejak album ‘Honeymoon’. Setelah sebelumnya merilis sebuah teaser dan bocoran lagunya lewat poster, kini Lana resmi merilis video musik pertama di album barunya tersebut pada Senin (20/02).

Berdurasi 4 menit 45 detik, Lana mengusung tema fiksi ilmiah yang kental dengan suasana vintage khas dirinya lewat sentuhan warna hitam putih dalam video musik ‘Love’. Lana nampak bernyanyi di pemandangan terbuka dan luar angkasa dalam video yang disutradarai oleh Rich Lee tersebut.

Lagu ini merupakan lagu Lana yang kembali ditulis oleh Emile Haynie, yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan lagu ‘Born to Die’ tahun 2012 lalu. Tak berbeda jauh dari lagu-lagu hit Lana sebelumnya, ‘Love’ juga mengusung tema romantis percintaan masa muda.


Image source: VEVO

Seperti yang ia tulis dalam lirik lagunya, “You get ready, you get all dressed up/To go nowhere in particular/Back to work or the coffee shop/Doesn’t matter cause it’s enough/To be young and in love/To be young and in love..

Baca juga: Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans

Sebelumnya penyanyi yang memiliki suara ‘ngawang’ yang khas ini pernah menuturkan bahwa dirinya akan mengajak beberapa seniman untuk album barunya kali ini.

Lana juga telah beberapa kali menggoda penggemar dengan video music ‘Love’ lewat akun Instagram pribadinya. Lewat akun Instagramnya tersebut, Lana juga mencantumkan beberapa jadwal penayangannya di beberapa negara berbeda.

Simak musik video Lana Del Rey ‘Love’:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)