home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Bareng, BTS dan TWICE Sukses Tumbangkan Rekor Masing-Masing!

Rabu, 22 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 4504 hits
Comeback Bareng, BTS dan TWICE Sukses Tumbangkan Rekor Masing-Masing!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran dua grup idola K-Pop ini memang sangat luar biasa. Di comebacknya kali ini, BTS dan TWICE sukses melampaui pencapaian rekor masing-masing dari karya sebelumnya. Pencapaian ini diraih tidak lama setelah lagu barunya dirilis.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, keduanya dengan cepat meraih predikat all kill di berbagai tangga musik Korea maupun internasional, hanya berselang satu jam setelah lagu andalannya dirilis. Tidak hanya sama-sama merajai tangga musik, mereka juga sukses menarik banyak penonton video musiknya di Youtube.

Video musik ‘Spring Day’ memecahkan rekor karena sudah ditonton 9,447,661 kali dalam waktu 24 jam. Rekor tersebut langsung ditumbangkan oleh video musik barunya ‘Not Today’ yang meraih 10,979,502 viewers hanya dalam waktu 21 jam 37 menit setelah dirilis pada 20 Februari 2017 lalu.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kemudian TWICE juga mencatatkan prestasi yang sama. Pada comeback sebelumnya, video musik ‘TT’ tercatat mengantongi 5,974,881 viewers sehari setelah perilisan. Rekor ini pun dipatahkan oleh video musik ‘Knock Knock’, yang langsung ditonton sebanyak 10,173,463 kali dalam waktu 24 jam 23 menit, sekaligus menorehkan rekor baru perolehan viewers untuk girl group.

Menariknya, mereka akan menggelar comeback stage bersama di Mnet ‘M! Countdown’ pada 23 Februari mendatang. BTS sendiri rencananya akan mempromosikan dua lagu, ‘Spring Day’ dan ‘Not Today’, sementara TWICE hanya membawakan lagu ‘Knock Knock’, mereka juga dikabarkan menjalani promosi singkat untuk comebacknya kali ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)