home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Salahkan Semua Orang Atas Insiden Lipsync Malam Tahun Baru

Rabu, 22 Februari 2017 19:00 by Dits | 4171 hits
Mariah Carey Salahkan Semua Orang Atas Insiden Lipsync Malam Tahun Baru
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden pergantian malam tahun baru 2016 sepertinya menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi penyanyi bersuara emas, Mariah Carey. Diva kelas dunia tersebut menuai kekecewaan akibat ketahuan lipsync alias tidak bernyanyi secara live. Ia pun kembali buka suara soal kejadian itu dan menyalahkan semua orang yang terlibat.

"Insiden itu sangat kacau balau, dan maaf, aku menyalahkan semua orang," ujar peraih Grammy saat diwawancara Rolling Stone seperti mengutip Eonline, Rabu (22/2). "Dan, ya.. aku juga menyalahkan diriku sendiri karena tidak pergi setelah latihan."

"Aku biasa dikacaukan banyak hal, tapi ini benar-benar di luar kendaliku, dan segala sesuatu berjalan sangat kacau, lalu sesuatu terjadi padaku, bahkan para penari harus berhenti menari dan membantu ku dari panggung sialan itu ' maaf’,” lanjut pelantun ‘Obsessed’ tersebut.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Sudah lebih dari dua bulan sejak Mariah memulai tahun 2017 dengan insiden buruk saat tampil di acara ‘Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest’. Kini ibu dua anak itu pun mencoba memperbaiki reputasinya dengan move on dari insiden tersebut meski beberapa orang tidak peduli dan paham akan situasi tersebut.

"Sebenarnya aku tidak ingin mempermasalahkan hal ini lebih jauh, tapi terserah lah, kita semua pasti masih membicarakan hal itu, situasi malam pergantian tahun baru yang tidak bisa terselamatkan. Ini adalah hal yang kalau aku tak bisa menjelaskannya pada dunia, maka mereka tidak akan paham, karena mereka bukan yang melakukannya," ujar Mariah.

Seperti diketahui, Mariah Carey ketahuan lipsync saat membawakan lagu hitsnya yaitu 'Auld Lang Syne', 'Emotions' dan ‘We Belong Together’. Akibat penampilannya yang kacau, ia pun dihujani kritikan lewat pemberitaan dan media sosial. Ini bukan pertama kalinya Mariah Carey ketahuan lipsync, insiden serupa pernah terjadi pada Desember 2014 dan Januari 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)