home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Berpacaran, Eric Shinhwa Sudah Berencana Menikah Dengan Model Cantik Ini?

Kamis, 23 Februari 2017 12:19 by muthiasp | 3259 hits
Dirumorkan Berpacaran, Eric Shinhwa Sudah Berencana Menikah Dengan Model Cantik Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop sekaligus aktor yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang model cantik. Eric Shinhwa dan model Na Hye Mi dilaporkan telah berpacaran selama dua tahun, bahkan sudah membicarakan pernikahan.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet berita Korea Sport Chosun (23/02), Eric sudah mengencani Na Hye Mi sejak tahun 2014 lalu. Na Hye Mi adalah model yang debut sebagai aktris cilik pada tahun 2001, muncul sebagai cameo di berbagai drama pada 2013, lalu sejak itu tidak terlalu aktif berakting.

Kabarnya, mereka telah sampai pada tahap yang serius untuk merencanakan pernikahan. Melansir Naver, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya akan menikah setelah Shinhwa merayakan hari jadinya yang ke-20, tepatnya tahun depan.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Rumor pacaran Eric dan Na Hye Mi sebenarnya sudah berhembus sejak 2014 lalu, tetapi saat itu keduanya membantah rumor tersebut. Sejak ada penggemar yang mengaku melihat pasangan ini pergi kencan, netizen Korea terus memantau gerak-gerik keduanya.

Sementara itu, meski pria bernama asli Moon Jung Hyuk ini sempat diterpa rumor asmara dengan Seo Hyun Jin, lawan mainnya di drama ‘Another Miss Oh’, hubungan spesialnya dengan model berusia 27 tahun itu masih tetap kuat.

Jika laporan outlet berita Korea ini benar, maka ini menjadi kabar yang cukup membahagiakan ya bagi para Shinhwa Changjo (sebutan penggemarnya). Member Shinhwa, terutama Eric yang kini berusia 38 tahun, secara umur sudah sangat matang untuk menikah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)