home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jago Makeup, Sandara Park Justru Ubah Penampilan Karena G-Dragon?

Kamis, 23 Februari 2017 15:29 by dodo07 | 2977 hits
Tak Jago Makeup, Sandara Park Justru Ubah Penampilan Karena G-Dragon?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecantikan dari penyanyi Sandara Park memang telah menjadi rahasia umum. Di usianya yang kini menginjak kepala tiga, artis asuhan YG Entertainment ini tetap tampil cantik dengan wajah babyface. Namun, meski sering mengaku tak jago make up, belum lama ini Sandara justru mengakui jika perubahan penampilannya adalah demi sahabatnya, G-Dragon.

Pasca bubarnya 2NE1, Sandara kini disibukan dengan program acara kecantikan yang dipandunnya di channel Onstyle ‘Get It Beauty’. Selain membagikan tips bagaimana ritualnya dalam menjaga kecantikan, artis yang besar di Filiphina ini juga sempat membocorkan jika G-Dragon adalah alasannya untuk berpenampilan lebih baik dengan memakai riasan yang natural.

"Meski itu sedikit berat, [menggunakan] make up akan membuat [wajah] tetap cantik. Aku pernah pergi ke club dengan penuh make up dan G-Dragon mengatakan, 'Norak. Zaman sekarang siapa yang pegi ke club dengan muka penuh make up?'”, tutur Sandara Park.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Ternyata, perkataan itulah yang akhirnya membuat Sandara memutuskan untuk mengubah penampilannya. Hingga saat ini, kakak dari Thunder tersebut akhirnya dikenal sebagai salah satu seleb wanita Korea yang selalu tampil dengan riasan wajah flawless namun tetap cantik.

Sementara itu, meski sering diterpa gosip pacaran, hingga kini keduanya masih santai merespon jika mengatakan hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat saja. Itulah sebabnya, di episode perdana ‘Get It Beauty’ yang tayang pada 19 Februari lalu, sempat ditampilkan sebuah video singkat dari G-Dragon yang mengucapkan selamat kepada Sandara karena bergabung di acara tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)