home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Merdu Junggigo dan Chanyeol EXO Bikin Baper di Lagu 'Let Me Love You'

Kamis, 23 Februari 2017 12:20 by tyassss | 3811 hits
Duet Merdu Junggigo dan Chanyeol EXO Bikin Baper di Lagu 'Let Me Love You'
Image source: osen

DREAMERS.ID - Satu proyek kolaborasi yang sudah dinantikan oleh para penggemar akhirnya resmi dirilis pada 23 Februari tengah malam waktu Korea Selatan. Adalah duet antara dua penyanyi yang bersahabat, Junggigo dan Chanyeol EXO.

Dirilis melalui sub-label Starship Entertainment, Starship X, lagu berjudul ‘Let Me Love You’ ini diproduksi oleh Junggigo bersama dengan Brother Su, dan AEV. Seperti judulnya, lagu ini berisi lirik pengakuan romantis yang bisa membawa perasaan para pendengarnya.


Image source: Starship (youtube)

Tak seperti tugasnya di EXO yang sebagai rapper, Chanyeol justru memperdengarkan suara merdunya yang semakin indah dipadukan dengan suara khas dari Junggigo. Pada video musiknya, Junggigo dan Chanyeol lebih memperlihatkan alur cerita yang sesuai dengan lirik ‘Let Me Love You’.

Disitu diceritakan bahwa seorang aktor pembantu jatuh cinta kepada lawan main yang merupakan aktris utamanya. Meski begitu ia tetap berusaha mendapatkan hati sang kekasih sampai akhirnya berhasil. Menariknya, Junggigo dan Chanyeol juga menggunakan konsep karakter superhero anak-anak dalam MV tersebut.

Sementara itu, sebelumnya rekan satu agensi mereka masing-masing yakni Soyu Sistar dan Baekhyun juga telah terlebih dulu merilis lagu duet mereka yang berjudul ‘Rain’ dan langsung merajai berbagai chart. Apakah lagu duet Junggigo dan Chanyeol ini juga dapat menggeser posisi Soyu dan Baekhyun?

Yuk, intip dulu video musik dari Junggigo dan Chanyeol, ‘Let Me Love You’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)