SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Menang Brit Awards Meski Sudah Hiatus, Ini Ungkapan Kaget One Direction

Kamis, 23 Februari 2017 14:05 by Dits | 1907 hits
Masih Menang Brit Awards Meski Sudah Hiatus, Ini Ungkapan Kaget One Direction
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017.

Masuk bersama dengan sembilan artis lainnya untuk nominasi kategori British Artist Video, One Direction dengan video musik ‘History’ berhasil keluar sebagai pemenang. Boyband asal Inggris ini berhasil menyingkirkan artis lainnya mulai dari Adele, Coldplay, James Arthur, hingga mantan rekan satu grup mereka, Zayn dengan lagu ‘Pillowtalk’.

Liam Payne yang datang sendirian mewakili One Direction pun menerima penghargaan tersebut dari orang yang berjasa terhadap karirnya sebagai penyanyi, Simon Cowell.


Image source: thesun.co.uk

Dalam pidatonya kemenangannya, Liam mengatakan, “Saya yakin dengan mengatakan ini saya telah mewakili yang lain, bahwa kami tak percaya jika kami masih bisa memenangkan ini. Kami memang sedang  rehat sejenak dan mengerjakan proyek solo kami, namun One Direction adalah kami yang sebenarnya dan akan selalu begitu.”

Baca juga: Rencana Reuni, Anggota One Direction Follow Lagi Zayn Malik di Twitter

Walaupun tak dapat hadir untuk acara penghargaan tersebut, ucapan terima kasih tetap datang dari tiga member One Direction lainnya lewat akun Twitter masing-masing.

Harry Styles menulis, “Terima kasih banyak kepada semuanya yang telah memilih untuk BRIT award malam ini, dukungan kalian semua sangat luar biasa. Selalu seperti itu. Terima kasih, aku mencintai kalian. H”, sementara Niall yang juga kaget menulis, “Masih shock. Kalian semua luar biasa, terima kasih.”

Ucapan melalui video singkat juga datang dari Louis Tomlinson yang mengatakan tak bisa datang karena harus berkumpul bersama keluarga. “Aku baru saja menonton bahwa kami memenangkan Brit Award untuk British Music Video. Sangat luar biasa, setelah sekian lama kalian masih terus memberikan kejutan, yang menunjukkan bagaimana luar biasanya kalian.”

Ditambah lagu ‘History’ yang merupakan hadiah dari One Direction untuk para penggemar sebelum hiatus ini, One Direction telah mengumpulkan tujuh penghargaan setiap tahunnya sejak tahun 2012 lalu. Apakah ini pertanda One Direction harus cepat-cepat menyudahi masa hiatusnya ya Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)