home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Agensi Besar, Sosok Ini yang Buat Jungkook BTS Pilih Masuk Big Hit Entertainment!

Jumat, 24 Februari 2017 14:00 by tyassss | 5567 hits
Tolak Agensi Besar, Sosok Ini yang Buat Jungkook BTS Pilih Masuk Big Hit Entertainment!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sebagai agensi hiburan di Korea Selatan, pasti selalu memiliki ‘mata’ yang jeli dalam melihat seseorang dengan bakat dan talenta yang mumpuni. Seperti Jungkook BTS yang mengaku sempat mendapat tawaran dari 7 agensi besar sebelum akhirnya memilih dan debut di Big Hit Entertainment.

Lalu, alasan apa sih yang membuat member termuda ini memilih agensi yang mana pada saat itu belum terlalu populer sebagai sebuah perusahaan manajemen artis? Jungkook pun baru-baru ini membeberkan alasan itu dalam acara milik Mnet, ‘New Yang Nam Show’.

"Aku berpartisipasi dalam Superstar K3 dan mendapat panggilan dari tujuh agensi setelah itu," Jungkook mengawali. Member BTS yang mendengarkan cerita ini turut membenarkannya dengan mengungkapkan bahwa mereka melihat sang maknae memiliki sederet kartu nama dari berbagai agensi yang bahkan lebih besar dari Big Hit.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Tetapi, cowok line 97 ini malah menolak agensi-agensi besar tersebut dan memilih Big Hit karena satu sosok yang disukainya yaitu sang leader, Rap Monster. “Aku masuk ke Big Hit Entertainment karena Rap Monster hyung sangat keren," ungkapnya.

Selain itu, Jungkook juga menceritakan tentang pengalamannya saat mengikuti acara pencarian bakat ‘Superstar K3’. Dulu, ia mengaku sangat takut bahkan hampir menangis jika disuruh menyanyi. Maka Jungkook sempat kaget ketika diminta menyanyi langsung di depan kamera. Akhirnya Jungkook menyanyikan lagu ‘This Song’ milik 2AM.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)