home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Lepas Nama Beast, Around Us Resmikan Nama Baru Grup Doojoon dkk

Jumat, 24 Februari 2017 16:37 by tyassss | 5308 hits
Akhirnya Lepas Nama Beast, Around Us Resmikan Nama Baru Grup Doojoon dkk
Image source: instagram.com/beeeestdjdjdj

DREAMERS.ID - Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya.

Diketahui, sejak berpisah dengan Cube Entertainment dan membentuk agensi baru, Doojoon dan kawan-kawan ini cukup mengalami kesulitan dalam urusan perizinan penggunaan nama Beast yang mana nama tersebut dibuat oleh Cube.

Untuk itu pada hari ini (24/02), Around Us Entertainment sebagai agensi baru Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon mengumumkan nama grup baru mreka yaitu, Highlight. Highlight sendiri merupakan nama album pertama mereka setelah ditinggal Hyunseung. Dan diharapkan nama ini akan membuat mereka menjadi yang paling bersinar atau sesuatu yang sangat berarti.

“Ini adalah awal yang baru, dan kami gugup dan berhati-hati tentang hal itu. Memang sudah 9 tahun sejak kami memulai debut sebagai penyanyi, tapi kami akan menyingkirkan masa kejayaan kami sebelumnya untuk awal yang baru," tambah Around Us.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Agensi juga mengatakan bahwa Doojoon dan kawan-kawan ini tengah bersiap untuk merilis album pertama mereka di bawah nama Highlight dan akan segera menyapa para penggemar juga lewat panggung musik dengan nama baru ini.

Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan semangat dan kemampuan sang artis. Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Kikwang, Son Dongwoon, 5 anggota Highlight ini masih akan bersama-sama, dan kami mohon berikan cinta dan perhatian yang lebih banyak sehingga Highlight selalu kuat,” tutup agensi.

Selamat dan sukses selalu untuk Highlight!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)