home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Lamaran Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Akan Digelar di Mall!

Sabtu, 25 Februari 2017 20:44 by reinasoebisono | 2467 hits
Unik, Lamaran Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Akan Digelar di Mall!
Image source: Sonny Septian/Instagram

DREAMERS.ID - Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana.

Sang kakak pun turut membocorkan rencana lamaran yang rencananya digelar 2 Maret mendatang. Uniknya, lamaran ini akan terasa tak biasa karena diadakan di sebuah kafe di mal Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia.

Meski tak mengatakan detail acaranya, Elma Theana yang ditemui Kapanlagi pun mengungkapkan dress code yang sebenarnya membuat dia kesulitan.

"Harus dresscode lagi pusing kan. Aduh saya bilang nggak punya navy blue lagi, kan harus nyari lagi. Ya sudah lah nggak ngertilah anak-anak muda," kata Elma Theana yang menyebutkan sang ibu pun dibuat pusing oleh dress code-nya.

"Untuk di lamaran nggak ada sih (permintaan keluarga Fairuz). Cuma harus teratur ya. Pakai baju dresscode. Itu saja permintaannya. Si Mama sampai sekarang pusing cari-cari baju. Tiap hari, Elma, yang ini bukan? Yang ini gimana? Mama dandanin ya. Baru kali ini kayaknya puyeng ya ngurusinnya," lanjutnya.

Meski begitu, tentu saja Elma tetap meluangkan waktu di acara yang selangkah lagi menuju kebahagiaan adiknya itu. Fairuz sendiri yang adalah seorang aktris sinetron diketahui pernah menikah dengan Galih Ginanjar namun bercerai pada tahun 2014.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)