home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikecam, Jin BTS Justru Takjub Dibuntuti Fans Saat 'Law of the Jungle' di Manado?

Senin, 27 Februari 2017 15:48 by dodo07 | 6929 hits
Sempat Dikecam, Jin BTS Justru Takjub Dibuntuti Fans Saat 'Law of the Jungle' di Manado?
Image source: Sports Today

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, salah satu reality show terkenal Korea, ‘Law of the Jungle’ sempat menyambangi Indonesia untuk proses pengambilan gambarnya di daerah Sulawesi. Sayangnya, karena antusias penggemar yang bergitu besar, warga di daerah Manado tersebut sempat dikecam netizen. Walau dianggap mengganggu, ternyata salah satu peserta acara ini justru dibuat takjub karena hal tersebut.

Salah satu seleb yang diketahui juga merupakan peserta ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ adalah member BTS, yaitu Jin. Setelah kembali ke negaranya dan menjalani aktifitas, member tertua ini sempat menceritakan kejadian yang dialaminya selama syuting di hutan di Pulau Sulawesi tersebut ketika menjadi bintang tamu di ‘New Yang Nam Show’.

Meski lokasi syuting mereka berada di dalam hutan, ternyata banyak penggemar yang rela ‘membututi’ mereka selama proses syuting. Bahkan, demi melihat Jin dan peserta lain di ‘Law of the Jungle’, para penggemar tersebut juga rela menyewa sebuah perahu. Hal itu ternyata menyadarkan penyanyi kelahiran 1992 ini jika BTS termasuk grup yang sangat populer.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Aku baru saja kembali dari hutan. Aku pergi ke dalam hutan dan tidak berpenghuni. Penggemar menyewa boat untuk melihat syuting. Mereka mengatakan itu yang pertama kalinya. Aku menyadari, ‘BTS sangat populer’. Aku mengalami hal itu,” cerita Jin, dikutip dari Allkpop.

Hal serupa juga pernah dialami member BTS lain, J-Hope ketika berada di Jepang, “Setiap kali kami pergi ke Garosu-gil, Sinsa, penggemar Jepang selalu menyadari kami. Ketika itu terjadi, kami sadar kami memiliki penggemar internasional,” tutur rapper di grupnya ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)