home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Grup Mix Gender, Apa Bakal Ada Cinlok Antar Member K.A.R.D?

Senin, 27 Februari 2017 20:00 by tyassss | 10540 hits
Jadi Grup Mix Gender, Apa Bakal Ada Cinlok Antar Member K.A.R.D?
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta musik Korea Selatan tentu tak asing dengan nama grup K.A.R.D yang langsung populer dengan lagu debut mereka yang berjudul ‘Oh Na Na’. Yang lebih menarik perhatian dari grup ini adalah, anggota personilnya yang terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki.

Pasalnya, grup idola K-pop pada umumnya memiliki anggota yang satu gender saja yakni laki-laki atau perempuan saja. Mix group asuhan DSP Media ini pun baru saja comeback dengan lagu ‘Don’t Recall’ yang juga tak kalah langsung menempel ditelingan para pecinta musik.

Dan dalam masa promosi kali ini, K.A.R.D pun melakukan sebuah wawancara bersama media Korea, Xports News. Selain ditanya seputar perasaan sebagai grup mix gender dan album terbaru, K.A.R.D juga disinggung tentang adakah peluang pacaran diantara member.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Jiwoo menjawab bahwa hal itu tidak akan mungkin terjadi. "Kami berlatih bersama, makan bersama, dan kami bukan keluarga. Berpacaran antar satu sama lain adalah tidak masuk akal. Aku pikir itu tidak akan pernah terjadi. Aku bisa menjanjikan itu,” katanya, mengutip Allkpop.

Ia menambahkan bahwa dengan bertemu setiap hari membuat mereka tidak memiliki perasaan apapun. Bahkan Jiwoo menegaskan jika mereka tidak perlu lagi menulis sumpah perjanjian untuk tidak saling berpacaran karena hal itu memang tidak mungkin.

Hmm, apa kamu juga yakin bahwa mereka tidak akan cinlok alias cinta lokasi, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)