home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usir Rasa Galau Ingat Mantan, Ailee Asyik Ngamen di MV 'Reminiscing'

Senin, 27 Februari 2017 18:34 by muthiasp | 1635 hits
Usir Rasa Galau Ingat Mantan, Ailee Asyik Ngamen di MV 'Reminiscing'
Image source: tenasia.hankyung

DREAMERS.ID - Setelah sukses mencuri perhatian publik lewat suaranya yang mengiringi drama fenomenal ‘Goblin’, Ailee kembali ke industri dengan karya baru sebagai penyanyi solo. Tanpa teaser, ia langsung merilis lagu dan video musik terbarunya yang berjudul ‘Reminiscing’ hari ini (27/02).

Menyusul debut solo Amerikanya lewat perilisan lagu berjudul ‘Fall Back’ pada 12 Januari 2017 lalu, lagu ini sekaligus menandai comebacknya di tahun 2017 setelah terakhir merilis single album pada 5 Oktober 2016. Berbeda dari singleHome’ yang upbeat, ‘Reminiscing’ disajikan lebih kalem.

Lagu ballad ini juga terdengar groovy karena diberi sentuhan unsur soul dan jazz. Melodinya yang sederhana, berpadu manis dengan suara Ailee yang terkenal powerful. Ditulis oleh penyulis lagu terkenal Kim Yi Na, liriknya bercerita tentang seorang wanita yang teringat kenangan masa lalu.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Dalam video musik yang diunggah lewat channel Youtube resmi 1theK, Ailee terlihat menyusuri berbagai tempat seraya mengingat kenangan dengan mantan kekasih, seperti taman, kafe, hingga pantai. Demi mengusir rasa kesepiannya, ia pergi mengamen di pinggir jalan yang diambil gambarnya beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, soundtrack drama ‘Goblin’ yang dinyanyikan oleh Ailee berjudul ‘I Will Come to You Like the First Snow’ masih terus menduduki peringkat puncak berbagai tangga lagu Korea. Akankah ‘Reminiscing’ menggantikan posisi lagu tersebut?

(mth/Image source: YMC Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)