home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Atasi Luka Hati, Taeyeon Frustasi Usai Putus Cinta di MV 'Fine'

Selasa, 28 Februari 2017 12:00 by muthiasp | 2315 hits
Sulit Atasi Luka Hati, Taeyeon Frustasi Usai Putus Cinta di MV 'Fine'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Usai meluncurkan pre-release singleI Got Love’ beberapa waktu lalu, Taeyeon akhirnya resmi comeback solo dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘My Voice’, sekaligus memperdengarkan lagu andalannya yang berjudul ‘Fine’.

Berbeda dengan ‘I Got Love’ yang lebih upbeat dan mengusung genre R&B, lagu ‘Fine’ menunjukkan kembali ciri khas Taeyeon dengan musik alternative pop, dan melodi yang lebih manis ditambah dengan petikan gitar akustik yang mengiringi lagu dengan lirik yang cukup menyedihkan ini.


Penyanyi yang resmi debut solo pada tahun 2015 ini juga merilis video musik dari lagu tersebut tepat pada Selasa (28/02) hari ini. Sesuai dengan liriknya yang mengisahkan tentang masa sulit usai putus dari orang tercinta, Taeyeon terlihat mellow dan frustasi.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Diceritakan ia tanpa sadar menelepon sang mantan, lalu berhalusinasi, hingga tidak bisa fokus saat melakukan pekerjaan. Meski berusaha untuk menghadapi kenyataan dan menganggap semuanya baik-baik saja, namun nyatanya sulit mengatasi rasa sakit usai putus cinta.


Selain ‘Fine’, terdapat 12 lagu baru lain di  full albumMy Voice’ yang menyuguhkan berbagai genre musik, seperti pop ballad, pop R&B, dan lainnya. Album ini pun sudah dipesan lebih dari seratus ribu kopi sebelum dirilis. Nantinya Taeyeon akan siaran langsung di V Live untuk menceritakan tentang album ini pada Kamis (02/03) mendatang, dan dilanjutkan dengan promosi di berbagai program musik mingguan.

(mth/Image source: SM Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)