home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2013, Ini Dia Komentar Nicki Minaj

Selasa, 05 Februari 2013 12:00 by citra09 | 2157 hits
Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2013, Ini Dia Komentar Nicki Minaj
poponthepop.com

Grammy Awards merupakan ajang penghragaan musik paling bergengsi bagi insan musik yang telah memberikan karya-karya musiknya kepada orang banyak, salah satunya adalah penyanyi nyentrik, Nicki Minaj. Sayangnya, Nicki yang telah banyak merilis karyanya sepanjang tahun 2012 ini juga bernasib sama seperti Justin Bieber karena tidak berhasil masuk ke dalam satupun daftar nominasi ajang tersebut.

Pada pertengahan 2012, Nicki merilis album yang bertajuk 'Pink Friday: Roman Reloaded' dan juga mengeluarkan 7  single yang langsung menduduki posisi 10 besar tangga lagu dunia. Namun sama dengan Justin yang merilis beberapa single serta album 'Believe', ia tak dapat satupun nominasi Grammy.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Menanggapi hal ini, penyanyi berusia 30 tahun ini pun tidak mengambil pusing. "Aku rasa Grammy punya alasan mengapa mereka tidak menominasikan saya yang saya tak mau bahas. Dan itu hanya antara saya dan mereka saja." Ungkap Nicki Minaj dilansir dari Aceshowbiz.

"Suatu saat aku akan bisa mendapat Grammy. Aku tidak khawatir tentang itu. Aku bisa dapat berton-ton penghargaan dan aku percaya ketika tiba saatnya saya dapat Grammy, saya akan dapat Grammy.” Lanjutnya lagi. Meski Nicki tampak tegar, namung sang manajer, Cortez Bryant malah sebaliknya. Sama seperti Scooter Braun (manager Justin Bieber), Cortez Bryant sempat menuangkan kekesalannya via Twitter. Wah, apa yaa alasan Grammy tak memasukan nama Nicki Minaj dan Justin Bieber?
 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)