SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Cuma Nunggu, Suzy dan Park Won Beri Tips 'PDKT' di MV 'Don't Wait For Your Love'

Selasa, 28 Februari 2017 12:55 by muthiasp | 1670 hits
Jangan Cuma Nunggu, Suzy dan Park Won Beri Tips 'PDKT' di MV 'Don't Wait For Your Love'
Image source: MakeUs Entertainment

DREAMERS.ID - Usai resmi melebarkan karir bernyanyinya sebagai penyanyi solo, Suzy terus menunjukkan kualitas bermusiknya. Beberapa waktu lalu ia mengejutkan penggemar dengan proyek kolaborasi selanjutnya, dan kini lagu berjudul ‘Don’t Wait For Your Love’ telah dirilis.

Peraturan real-time chart yang diubah oleh sejumlah tangga lagu Korea membuat para idola K-Pop tidak lagi merilis lagu maupun video musik di tengah malam, seperti Suzy dan Park Won yang baru saja meluncurkan lagu akustik dari duet manis mereka Selasa (28/02) siang ini.

Liriknya memberikan pesan agar jangan terus menunggu tetapi alangkah baiknya jika berani untuk mengambil inisiatif demi mendapatkan hati orang terkasih. Dalam video musik, Suzy diperlihatkan sedang berada di sebuah kafe menunggu pria yang disukainya, sambil mendengarkan lantunan suara Park Won.

Baca juga: Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

Begitu menikmati petikan gitar dan suara merdu Park Won, Suzy mulai ikut bernyanyi. Kolaborasi ini pun jadi proyek duet kedua Suzy, setelah sebelumnya sukses menuai berbagai pujian dan penghargaan dari kolaborasinya dengan Baekhyun untuk lagu ‘Dream’.

Agensi MakeUs Entertainment pun mengungkapkan kolaborasi ini bisa terwujud karena Park Won memang sudah mengincar Suzy saat menulis lagu ini. Gayung bersambut, Suzy ternyata juga penggemar dari penyanyi indie yang juga mengisi soundtrack dari drama ‘My Wife is Having an Affair This Week’ tersebut.

(mth/Image source: MakeUs Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)