home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girls Day, EXID hingga Eks I.O.I Ini Siap Ramaikan Episode Spesial 'Happy Together'!

Selasa, 28 Februari 2017 19:20 by dodo07 | 3588 hits
Member Girls Day, EXID hingga Eks I.O.I Ini Siap Ramaikan Episode Spesial 'Happy Together'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu variety show milik KBS, ‘Happy Together’ siap menginjak tahun ke-15 penayangannya di tahun ini. Kabarnya, untuk merayakan perayaan tersebut, pihak produksi siap menggaet beberapa seleb wanita terkenal sebagai bintang tamu untuk acara ini lho!

Berdasarkan sumber dari tim produksi, bintang yang siap meramaikan episode spesial ‘Happy Together’ antara lain adalah Hani EXID, Hyeri dan Yura Girls Day, Sejeong Gugudan, hingga Jeon Somi. Kemunculan kelima penyanyi cantik ini tentunya siap menambah keramaian acara perayaan ulang tahun variety show yang dipandu Yoo Jae Suk ini.

Melansir Allkpop, mulai 9 Maret mendatang, selama tiga pekan berturut-turut ‘Happy Together’ akan menghadirkan segmen legendaris yang lama tak tayang yaitu‘Tray Noraebang’. Nantinya para bintang tamu wanita akan mengikuti segala hal spesial yang ada pada episode yang tayang pada 23 Maret mendatang. 

Baca juga: Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

Segmen ‘Tray Noraebang’ sendiri sebenarnya pernah ditayangkan sekitar tahun 2001 hingga 2005 dimana bintangi tamu yang hadir akan mendengar lagu anak-anak satu kali dan harus menyanyikannya. Ada kesempatan yang bisa dimainkan peserta agar bisa mendengar lebih dari sekali. Namun kalau salah, sebuah nampan akan dijatuhkan tepat di kepala mereka.

Sementara itu, ‘Happy Together’ memang menjadi salah satu variety show yang kerap mengundang para seleb yang tengah naik daun dan menuai popularitas. Menariknya, acara talk show ini sebelumnya memiliki konsep chit chat di sebuah tempat pemandian (sauna) umum.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)