home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Dihapus, 'Running Man' Justru Akan Ubah Jadwal Tayang!

Selasa, 28 Februari 2017 19:20 by dodo07 | 3351 hits
Tak Jadi Dihapus, 'Running Man' Justru Akan Ubah Jadwal Tayang!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, salah satu variety show populer SBS, ‘Running Man’ sempat menuai berbagai kontroversi di kalangan penggemar. Pasalnya, acara yang telah tayang kurang lebih 7 tahun ini kabarnya akan diberhentikan, namun tak lama kabar tersebut dibatalkan oleh tim produksi.

Telah kembali tayang kurang lebih sebulan, penggemar justru kembali dibuat was-was oleh pernyataan tim produksi tentang acara ‘Running Man’ yang disampaikan belum lama ini. Menurut salah satu sumber terpercaya, kabarnya acara yang kini diisi oleh 6 member tersebut akan mengalami perubahan waktu tayang.

Meski telah menyampaikan jika tim ‘Running Man’ sedang mendiskusikan tentang perubahan jadwal, namun hingga kini keputusan tentang slot tayang yang baru belum dapat ditentukan. Namun, kemungkinan, acara ini akan dipindahkan untuk mengisi slot tayang program ‘K-Pop Star’ season 6 yang kebetulan akan berakhir di April mendatang, seperti dilansir Soompi (28/2).

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Walau demikian, tim SBS belum dapat menyampaikan apapun untuk saat ini, "Ada kemungkinan 'Running Man' tayang Rabu malam, slot acara larut malam, atau justru tetap sama seperti slot penayangan selama ini," kata perwakilan tersebut.

Sementara itu, hingga jadwal yang baru belum dapat diputuskan, ‘Running Man’ akan tayang pada jadwalnya setiap Minggu pukul 18.30 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)