home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Woollim Entertainment Soal Rumor Pacaran dan Kontroversi Fans Dongwoo Infinite

Selasa, 28 Februari 2017 18:14 by tyassss | 2815 hits
Ini Kata Woollim Entertainment Soal Rumor Pacaran dan Kontroversi Fans Dongwoo Infinite
Image source: SBS FunE

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Dongwoo Infinite diterpa dua isu sekaligus yakni tentang rumor berpacaran dan juga menjadi kontroversi fans karena kehadirannya di sebuah acara pameran fansite. Melihat kehebohan isu ini, Woollim Entertainment selaku agensi pun angkat bicara mengenai situasi yang sebenarnya.

Seperti yang diketahui, cowok bernama lengkap Jang Dongwoo ini terlibat rumor asmara karena telah beredar sebuah foto seorang wanita bersama seorang pria yang diduga dirinya karena kemiripan pada bentuk fisik maupun pakaian yang dikenakan.

Untuk isu ini, Woollim memberi penyangkalan bahwa pria yang ada di dalam foto tersebut adalah Dongwoo. Sedangkan, Wollim membenarkan atas kedatangan Dongwoo dalam acara pameran foto fansite tersebut sebagai bentuk ucapan selamatnya.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

"Memang benar bahwa ia pergi ke pameran. Tapi dia pergi hanya untuk mengucapkan selamat untuk pamerannya (fansite)," ungkap Woollim Entertainment kepada media eToday, mengutip Allkpop. Tetapi, hal ini justru mendapat kecaman dari fans.

Menurut beberapa fans, kehadiran Dongwoo akan menimbulkan kesenjangan hirarki di antara fans. Apalagi, Dongwoo juga terlihat mengikuti pesta perayaan acara pameran ini dengan bukti foto dirinya ikut ‘minum’ dan pipinya yang dipenuhi noda-noda cake.

Artikel terkait: Heboh, Dongwoo Infinite Terlibat Rumor Pacaran dan Dapat Kecaman Fans Sekaligus

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)