home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Aktris Ini Ogah Tepuk Tangan dan Terlihat Muram saat Beri Piala Oscar untuk 'Aktor Pemeran Utama Terbaik'

Selasa, 28 Februari 2017 20:00 by Dits | 8030 hits
Penyebab Aktris Ini Ogah Tepuk Tangan dan Terlihat Muram saat Beri Piala Oscar untuk 'Aktor Pemeran Utama Terbaik'
image source: Wetpaint

DREAMERS.ID - Rangkaian perhelatan Oscar untuk ke-89 kalinya ini baru saja usai digelar di Dolby Theater, Hollywood, California pada Minggu (26/2) waktu Amerika. Berbagai momen menarik terjadi dalam ajang tersebut termasuk saat penyerahan piala Oscar untuk ‘Aktor Pemeran Utama Terbaik’.

Pada saat itu, aktris sekaligus pendamping dari gerakan melawan kekerasan seksual, Brie Larson, terlihat muram saat mengetahui nama pemenang ‘Aktor Pemeran Utama Terbaik’. Tak hanya itu saja, Larson juga tampak menolak untuk memberikan tepuk tangannya kepada sang pemenang, Casey Affleck. Lantas apa penyebab sang aktris bersikap demikian?

Mengutip laman Eonline, rupanya sikapnya tersebut terkait dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada aktor film 'Manchester by the Sea' tersebut pada tahun 2010 silam.


image source: twitter.com/ChrnclsOfMarnia

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Untuk kali keduanya lah bintang ‘The Room’ itu menolak memberikan tepuk tangannya untuk adik Ben Affleck tersebut. Sebelumnya, saat ia membacakan nama pemenang untuk katergori 'Aktor Drama Terbaik' di ajang Golden Globe dan enggan bertepuk tangan.

Fyi, Casey Affleck pernah dilaporkan oleh dua orang perempuan yang bekerja sama dengannya sebagai produser dan sinematografer dalam sebuah proyek film bertajuk 'I'm Still Here'.

Pelaporan terjadi terpisah, salah satu dari korban pelecehan tersebut melaporkan kalau Casey diam-diam menyelusup ke tempat tidurnya pada tengah malam, dan membuatnya terbangun sebab sang aktor mengelus punggungnya. Namun sayangnya, kasus tersebut berakhir di luar pengadilan.

Selain Larson yang menolak Cassey Affleck sebagai pemenang, sejumlah kaum feminis turut mencekalnya sang aktor karena dianggap tak pantas menerima penghargaan Oscar.

"Casey Affleck seharusnya tidak menang. Seorang pelaku kekerasan seksual harus kehilangan pekerjaan. Bukan merayakan kariernya dengan banga dan terhormat,” tulis akun @femfreq, sebuah orgnisasi yang bergerak di bidang feminisme dan rasisme.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)