SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser 2PM Dibatalkan dan Siap Tindak Hukum Komentar Buruk, Ini Kata JYP Entertainment

Rabu, 01 Maret 2017 12:14 by tyassss | 1298 hits
Konser 2PM Dibatalkan dan Siap Tindak Hukum Komentar Buruk, Ini Kata JYP Entertainment
Image source: twitter.com/follow_2PM

DREAMERS.ID - Rangkaian konser selama 6 hari yang sudah dinantikan para Hottest (sebutan fans 2PM) sayang sekali harus tertunda karena telah terjadi insiden kecelakaan panggung yang dialami salah satu idola mereka pada gelaran konser mereka yang ketiga Minggu (26/02) lalu, yaitu Jun.K.

Jun.K terjatuh dari panggung setinggi 3 meter yang mengakibatkan cedera patah tulang pada bagian tangannya. Member tertua 2PM itu pun sudah menjalani operasi dan kini sedang dalam masa istirahat dan perawatan pemulihan.

Maka dari itu, JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan konser selanjutnya yang akan digelar pada 3 hingga 5 Maret mendatang terkait dengan situasi dan kondisi Jun.K ini. Namun, nampaknya kabar sedih dan menghawatirkan ini malah mendapat komentar yang buruk dari beberapa netizen.

Baca juga: Wooyoung Bicara Tentang Militer, Girl Group Penyemangat, Hingga Dance Lagu 2PM

Untuk itu pada hari ini (03/02) JYP Entertainment menegaskan bahwa akan mengambil tindakan hukum yang bagi siapa saja yang telah menulis dan menyebarkan komentar buruknya mengenai cedera Jun.K maupun tentang 2PM.

"Kami putuskan bahwa postingan komentar jahat sudah di tingkat yang sangat parah untuk dilupakan, karena akan menambah luka bagi para artis, keluarga, dan fans mereka yang sudah merasa sedih karena kecelakaan Jun.K. Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan tegas [seperti yang dijelaskan] untuk melindungi hak-hak pribadi dan kesehatan mental artis kita," tambah JYP.

Terakhir, JYP juga menegaskan bahwa tindakan hukum ini juga akan terus dilakukan untuk melawan jika hal-hal negatif serupa ini kembali menyerang para artis mereka kedepannya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)