SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drive , Bikin Single Kisah Nyata

Minggu, 08 Januari 2012 02:00 by wahyu | 3391 hits
Drive , Bikin Single Kisah Nyata
drivebandindonesia.com

Dreamers.co.id – Sebuah lagu dapat diilhami dari mana saja. Grup band Drive kembali membuat   video klip untuk single kedua mereka yang berjudul Harusnya Kau Sadari dari album Cahaya Terang. Kabarnya lagu ini berdasarkan kisah nyata sang vokalis, Takaeda.

“Lagu ini diangkat dari kisah saya sendiri, dulu saya punya hubungan yang rumit kayak LDR [long distance relationship]. Bikin lagu ini gak lama, setengah jam. Tadinya lagu ini mau dikasih ke orang lain, tapi ini saya banget jadinya gak jadi deh,” ungkap Takaeda ditemui di sela-sela proses syuting video klip di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Konsep video klip yang disutradarai oleh Renny Fernandez ini menonjokan cerita yang dramatis. Kisah cinta yang rumit dibikin video klip dengan disertai dengan film pendek.

“Film pendeknya baru diupload di youtube aja. Tapi enggak tau nantinya gimana. Banyak juga drivemania yang ngeliat film itu pada nangis. Tujuan bikin film ini biar yang denger bisa lebih memahami isi lagunya,”ungkap drummer Drive, Adi.

 

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Band yang digawangi oleh Budi Rahardjo (gitaris), Ilhamsyah Dygo Pratama (bassis), Sukarno Suryo Bawono atau Adi (drummer), dan Takaeda (vokalis) ini membuat film pendek untuk menjembatani single pertama dan single kedua mereka.

“Film pendek itu sebenarnya untuk menjembatani antara single pertama sama video klip single yg ini. Biar masyarakat liat film pendeknya dulu. Karena juga di film pendeknya itu, sangat menceritakan isi lagu ini,” jelas Takaeda.

Tak hanya itu, Takaeda juga membantah kalau single ini merupakan sebagai ajang pembuktian vokalis baru Drive setelah sepeninggal Anji. Ia mengatakan kalau hal ini lebih kepada apa  yang bisa dihasilkan dan kembangkan.

“Ini bukan ajang pembuktian, tapi lebih ke apa yang bisa kita buat, apa yang bisa kami kembangin. Jadi ini bukan pembuktian kayak gitu,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)