home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drive , Bikin Single Kisah Nyata

Minggu, 08 Januari 2012 02:00 by wahyu | 3577 hits
Drive , Bikin Single Kisah Nyata
drivebandindonesia.com

Dreamers.co.id – Sebuah lagu dapat diilhami dari mana saja. Grup band Drive kembali membuat   video klip untuk single kedua mereka yang berjudul Harusnya Kau Sadari dari album Cahaya Terang. Kabarnya lagu ini berdasarkan kisah nyata sang vokalis, Takaeda.

“Lagu ini diangkat dari kisah saya sendiri, dulu saya punya hubungan yang rumit kayak LDR [long distance relationship]. Bikin lagu ini gak lama, setengah jam. Tadinya lagu ini mau dikasih ke orang lain, tapi ini saya banget jadinya gak jadi deh,” ungkap Takaeda ditemui di sela-sela proses syuting video klip di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Konsep video klip yang disutradarai oleh Renny Fernandez ini menonjokan cerita yang dramatis. Kisah cinta yang rumit dibikin video klip dengan disertai dengan film pendek.

“Film pendeknya baru diupload di youtube aja. Tapi enggak tau nantinya gimana. Banyak juga drivemania yang ngeliat film itu pada nangis. Tujuan bikin film ini biar yang denger bisa lebih memahami isi lagunya,”ungkap drummer Drive, Adi.

 

Baca juga: akmu

Band yang digawangi oleh Budi Rahardjo (gitaris), Ilhamsyah Dygo Pratama (bassis), Sukarno Suryo Bawono atau Adi (drummer), dan Takaeda (vokalis) ini membuat film pendek untuk menjembatani single pertama dan single kedua mereka.

“Film pendek itu sebenarnya untuk menjembatani antara single pertama sama video klip single yg ini. Biar masyarakat liat film pendeknya dulu. Karena juga di film pendeknya itu, sangat menceritakan isi lagu ini,” jelas Takaeda.

Tak hanya itu, Takaeda juga membantah kalau single ini merupakan sebagai ajang pembuktian vokalis baru Drive setelah sepeninggal Anji. Ia mengatakan kalau hal ini lebih kepada apa  yang bisa dihasilkan dan kembangkan.

“Ini bukan ajang pembuktian, tapi lebih ke apa yang bisa kita buat, apa yang bisa kami kembangin. Jadi ini bukan pembuktian kayak gitu,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)