SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Sisi Imut, Victon Tampil Fierce nan Tampan di MV Comeback 'Eyez Eyez'

Jumat, 03 Maret 2017 01:00 by muthiasp | 1675 hits
Lepas Sisi Imut, Victon Tampil Fierce nan Tampan di MV Comeback 'Eyez Eyez'
Image source: A Plan

DREAMERS.ID - Resmi debut pada 9 November 2016 lalu lewat mini album ‘Voice to New World’ dan lagu andalan ‘I’m fine’, kini boy group rookie Victon comeback dengan mini album keduanya yang bertajuk ‘Ready’.

Berbeda dari konsep lagu debutnya, untuk lagu comeback berjudul ‘Eyez Eyez’ ini Victon tampil lebih dark dan fierce. Seungwoo, Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin terlihat tampan dengan setelan jas, dan keren saat berganti outfit bergaya bad boy.

Visual yang disuguhkan oleh video musik terbarunya ini dipastikan bisa memuaskan para penggemar. Pasalnya, tak hanya wajah ketujuh member yang semakin tampan tetapi juga dari sisi sinematografinya. Video musik ‘Eyez Eyez’ dihiasi dengan warna neon dan terdapat berbagai macam efek spesial.

Baca juga: 1,5 Tahun Hiatus, VICTON Emosional di MV Comeback 'Nostalgic Night'

Para member juga memperlihatkan kebolehan menarinya yang semakin apik, diiringi dengan musik dance R&B dari lagu terbarunya ini. Tidak hanya ‘Eyez Eyez’, di mini album kedua Victon juga terdapat empat lagu baru lainnya, seperti ‘In the Air’, ‘Bad’, dan ‘Sunrise’.

Pada 16 Februari lalu, adik dari A-Pink ini juga baru saja merayakan perjalanan karir mereka yang sudah memasuki 100 hari. Sekaligus meresmikan nama fandom mereka, Alice yang berarti ‘Always We Love the Voice’. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)