home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Gagal', Netizen Protes Sejeong, Mina, dan Nayoung Jadi Member gugudan

Minggu, 05 Maret 2017 13:00 by muthiasp | 21831 hits
Dianggap 'Gagal', Netizen Protes Sejeong, Mina, dan Nayoung Jadi Member gugudan
Image source: Jellyfish Ent

DREAMERS.ID - Pasca I.O.I resmi bubar, tiga eks membernya kembali ke grup asal mereka, gugudan. Tak lama berselang, girl group rookie asuhan Jellyfish Entertainment itu kembali mewarnai industri musik Korea. Namun, netizen menganggap comebacknya kali ini gagal.

Seperti yang diketahui, pada 27 Februari lalu gugudan resmi comeback dengan merilis mini album kedua yang bertajuk ‘Act. 2 Narcissus’, setelah debut sekitar delapan bulan lalu. Lagu andalan yang berjudul ‘A Girl Like Me’ ternyata tidak mendapat sambutan yang begitu baik dari publik.

Kegagalan ini membuat netizen marah kepada agensi yang juga menaungi boy group VIXX itu, karena memasukkan Sejeong, Mina, dan Nayoung. Hal tersebut dikarenakan kesuksesan yang diraih mereka bertiga sejak menjadi traineeProduce 101’ hingga berkarir bersama dengan I.O.I.

Ditambah pula dengan lagu solo Sejeong yang bekerja sama dengan Zico saja bisa menduduki posisi puncak berbagai tangga lagu, dan mendapat predikat all-kill. Banyak yang berpendapat bahwa Sejeong, Mina, dan Nayoung seharusnya debut dalam grup baru, atau ditempatkan sebagai centre dari gugudan.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

“Apa yang aku tidak mengerti dari Jellyfish adalah membuat Sejeong promosi dengan gugudan tapi dia tidak terlalu stand out di grupnya sekarang. Mereka harusnya melihat hasil yang lebih baik jika membuat Sejeong lebih menonjol. Kau tahu banyak yang menunggu gugudan untuk melihat Sejeong,” tulis salah satu netizen.

Sedangkan netizen lain ada yang menulis keinginan untuk dapat melihat trio mantan kontestan 'Produce 101' tersebut, “Sangat disayangkan. Aku menunggu trio Kim Nayoung, Kang Mina, dan Kim Sejeong”.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)