home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Militer, GFriend Unjuk Kekuatan Wanita Independen di MV 'Fingertip'

Senin, 06 Maret 2017 11:00 by muthiasp | 2764 hits
Usung Konsep Militer, GFriend Unjuk Kekuatan Wanita Independen di MV 'Fingertip'
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Menyusul girl group lainnya yang sudah comeback sejak awal 2017, G-Friend juga ikut kembali mewarnai industri musik Korea dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘The Awakening’. Berbeda dari mini album sebelumnya, para member kali ini tampil lebih tough.

Dengan mengusung konsep yang bernuansa militer, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji terlihat sangat cantik dengan penampilan yang berbeda. Jika biasanya member G-Friend identik dengan rambutnya yang masih berwarna gelap, kini mereka sudah berani untuk menggunakan warna mencolok seperti blonde dan merah.


Dari keenam lagu baru di mini albumnya ini, lagu berjudul ‘Fingertip’ dipilih menjadi lagu andalannya. Sentuhan funky disco membuat lagu ini terdengar lebih catchy, yang berpadu apik dengan karakter suara para member. Liriknya mencerminkan tentang cara pendekatan cinta yang kuat dan independen dari wanita, dimana mereka bisa mengontrol perasaan orang yang dicintainya.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Dalam video musiknya sendiri terdapat unsur fantasi karena para member dikisahkan berubah menjadi orang lain, lalu memburu satu sama lain, hingga akhirnya kembali bersama setelah bangun dari mimpi panjang. Selain itu, mereka juga kembali menunjukkan tarian yang powerful dan sangat kompak.

Comeback G-Friend kali ini memang sangat dinantikan, terbukti video teasernya saja sudah ditonton lebih dari sejuta kali. Sementara itu berdasarkan keterangan dari agensi Source Music, mini album ‘The Awakening’ sudah dipesan lebih dari seratus ribu saat pre-order dibuka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)