home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Enerjik Ne Yo 'Panaskan' Panggung Java Jazz Festival 2017 Hari Ketiga!

Senin, 06 Maret 2017 19:30 by Dits | 1137 hits
Penampilan Enerjik Ne Yo 'Panaskan' Panggung Java Jazz Festival 2017 Hari Ketiga!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan musisi Internasional yang paling ditunggu di panggung Java Jazz 2017, Ne-Yo, sukses ‘memanaskan’ hari ketiga Java Jazz lewat penampilannya yang enerjik. Ribuan penonton dari kalangan usia tua dan muda ikut menikmati penampilan musisi peraih Grammy tersebut di BNI Stage yang berada di Hall B3 Jiexpo Kemayoran pada Minggu (5/3) malam.

Tampil sekitar pukul 19.00 WIB, Ne-Yo menghentak panggung dengan lagu ‘Let’s Go’ dan ‘Miss Independent’yang langsung disambut meriah oleh penonton. Musisi sekaligus aktor ini juga memamerkan kemampuan menarinya bersama dua penari latar berpakaian seksi. Bahkan, dalam satu kesempatan ia bernostalgia dengan menirukan tarian andalan mendiang Michael Jackson.

Tak sampai di situ, Ne-Yo pun kembali memukau dengan sederet lagu-lagunya yang membuat ribuan penonton tak henti-henti bergoyang dan bernyanyi bersamanya. “Jika kalian tahu lagu ini, mari kita bernyanyi bersama,” ajak Ne-Yo yang langsung membawakan lagu bertajuk ‘So Sick’.

Baca juga: Afgan 'Sihir' Penonton Java Jazz 2017 Lewat Lagu Baru Hingga Duet Bareng Kirk Whalum!

Meski Ne-Yo sempat mengaku kepanasan dan beberapa kali menyeka keringat dengan sapu tangan miliknya namun tak membuat aksi panggung penyanyi 37 tahun ini terlihat ‘kendor’. Ia seperti tak kehabisan akal untuk terus memukau penonton lewat penampilannya.

Ia tak segan menghampiri para penonton dan menyalami mereka yang berada di pinggir dan tengah panggung. Sikap atraktif dan hangat yang ditunjukan Ne Yo semakin membuat penonton jatuh cinta dengannya.

Penampilan enerjik selama hampir 1 jam tersebut tak terasa, sekitar 20 lagu dinyanyikan Ne-Yo untuk penonton Java Jazz antara lain ‘Because of You’, ‘Nobody’, ‘Body on You’, ‘One a Million’, ‘Mad’, ‘Beautiful Monster’, ‘Closer’, ‘Play Hard’, ‘Give Me Everything’, ‘Let Me Love You’, dan ‘Time of Our Life’ dipilih Ne-Yo sebagai lagu penutup penampilannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)