SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadapi Kendala, Jadwal Tayang Drama Re-make Film 'My Sassy Girl' Diundur!

Selasa, 07 Maret 2017 19:20 by dodo07 | 2367 hits
Hadapi Kendala, Jadwal Tayang Drama Re-make Film 'My Sassy Girl' Diundur!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dikabarkan akan menjadi proyek terakhir Joo Won sebelum menjalani wajib militer, tentu membuat drama ‘My Sassy Girl’ begitu dinantikan oleh para penggemar bahkan sejak tahun lalu. Sayang, tinggal 2 bulan lagi dari tanggal perencanaan tayang drama ini, tim produksi justru mengabarkan jika mereka tengah menghadapi kendala.

Beberapa saat lalu, tim SBS baru saja melaporkan jika proses syuting drama yang akan mengambil genre saeguk ini sudah rampung sejak Senin (6/3). Sayangnya, karena adanya sebuah kendala, jadwal penayangan harus mengalami kemunduran dimana awalnya drama ‘My Sassy Girl’ dijadwalkan tayang pada Mei 2017 menjadi Juni 2017.

Meski hanya dimundurkan kurang lebih satu bulan, namun pihak produksi seakan tak ingin memperjelas kendala apa yang membuat kemunduran dari drama ini, seperti dilansir laman Dramawiki.

Baca juga: 4 Drama Korea Ini Akhirnya Tayang di Minggu Ini Setelah Lama Dinantikan

Drama ‘My Sassy Girl’ sendiri merupakan drama remake dari film yang berjudul sama. Diperankan oleh Joo Won dan Oh Yeon Seo mengisahkan cinta uang berlatar belakang masa Kerajaan Joseon dan hal ini akan menjadi perbedaan yang mencolok dengan cerita aslinya.

Sebelumnya, Joo Won juga sempat menjelaskan jika drama ‘My Sassy Girl’ akan berfokus pada kisah cinta antara Putri Kerajaan yang aneh dengan seorang pelajar, "Drama ini mengangkat kisah yang jauh berbeda dengan versi aslinya (film). Kalian semua pasti tahu maksudku saat dramanya sudah tayang," ujar kekasih BoA tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)