home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digarap di 2 Negara, Fahri Dihadapkan Oleh 3 Wanita di 'Ayat-Ayat Cinta 2'?

Jumat, 10 Maret 2017 14:15 by reinasoebisono | 2267 hits
Siap Digarap di 2 Negara, Fahri Dihadapkan Oleh 3 Wanita di 'Ayat-Ayat Cinta 2'?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kisah cinta segitiga yang dihadirkan dalam film ‘Ayat-Ayat Cinta’ pada 2008 silam memang menggebrak ‘tradisi’ perfilman Indonesia dengan berani mengangkat isu poligami. Bahkan, film ini diklaim sukses menandingi penonton film terlaris di Indonesia Titanic’ dengan perolehan 3.6 juta penonton.

Sembilan tahun berlalu, akhirnya film kedua yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini akan segera digarap. Hal ini dikukuhkan saat novel keduanya resmi dirilis oleh Habiburrachman El Shirazy. Tak main-main, pembuatan novel ini memang memakan waktu panjang dan riset lebih serius.

Masih dimainkan oleh Fedi Nuril, kisah cinta ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ akan diperluas. Menariknya, kali ini Fahri akan dihadapkan dengan 3 karakter wanita baru, lansir CNN yaitu Sabina, Khulya dan Kiara. Namun peran dan hubungan ketiga karakter itu dengan Fahri masih dirahasiakan. Fedi Nuril pun memberikan tanggapan lucu.


Image source: Alchetron.com

"Kalau di Ayat Ayat Cinta itu [poligami] sama dua wanita, terus di Surga Yang Tak Dirindukan juga dua, ekspetasi saya berharap di sini (Ayat Ayat Cinta 2) ada tiga lah, perlu kenaikan dalam hidup," katanya sembari menambahkan, "Ini bercanda."

Baca juga: Viral Video Parodi 'Ayat-Ayat Cinta 2' yang Dibintangi Sederet Artis Korea!

Soal lokasi syuting, sang novelis yang biasa disapa Kang Abik sempat membocorkan ada di dua negara internasional di mana kedua tempat itu adalah pertemuan antara Fahri dan istri pertamanya, Aisyah.

"Kita syuting Juli, setelah lebaran. Awal juli antara tgl 5 dan 10 di Eddenberg di Skotland, terus kita ke UK dan ada beberapa kota lain. Kami juga bangun set di Indonesia, di Jakarta. April mei reading, puasa kita reading biar lebih mendalami," ungkap produser Manoj Punjabi.

Namun belum dikonfirmasi apakah dua pemeran wanita sebelumnya yaitu Rianti Cartwright dan Carissa Putri akan kembali ambil bagian dalam film kedua ini. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)