SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?

Sabtu, 11 Maret 2017 22:00 by tyassss | 1823 hits
2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?
Image source: instagram.com/prince_kwanghee

DREAMERS.ID - Sudah diberitakan sebelumnya, Kwanghee ZE:A akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee sudah dipastikan akan mulai menjalani tugas wajib militer pada 13 Maret mendatang.

Tetapi sayang, para penggemar maupun media tak bisa memberikan perpisahan secara langsung kepada pria 29 tahun ini. Karena, Kwanghee dikonfirmasi akan berangkat wajib militer secara diam-diam alias tertutup, seperti halnya dengan rekan artis Kwanghee sebelumnya, Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang.

"Kwanghee telah memutuskan untuk tidak mengundang siapa pun ke lokasi pelatihan. Dia tidak akan mengadakan konferensi pers atau berbagi pikirannya kepada pers dan akan masuk secara diam-diam," kata pihak agensi Kwanghee.

Baca juga: Yonghwa, Suzy, Hingga Member iKON Turut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Belum lama ini, Kwanghee juga telah melakukan syuting terakhirnya untuk acara ‘Radio Star’ dan ‘Infinite Challenge’. Dan mungkin para penggemar bisa mendengar tentang bagaimana perasaannya yang akhirnya memasuki masa tugas negaranya ini pada tayangan tersebut.

Sementara itu, Kwanghee akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu terlebih dahulu di markas militer yang sama dengan Junsu dan T.O.P, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center dan selanjutnya akan bertugas tetap menjadi Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik.

(tys)

  • HOT !
    Tidak hanya dari kalangan idola K Pop, tetapi aktor, aktris, hingga rapper Korea pun tertarik untuk datang ke Indonesia. Dalam waktu dekat, giliran tiga musisi pria ternama yang dijadwalkan manggung di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah sekitar tujuh tak muncul di dunia pertelevisian Korea, Sulli akhirnya tampil dalam program JTBC ‘Night of Hates Comments’. Dalam episode yang tayang pada 21 Juni itu, ia membaca beberapa komentar online tentang dirinya dan menjawabnya dengan blak blakan....
  • HOT !
    Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Sore harinya didampingi Gus Miftah, Deddy berkunjung ke kediaman KH. Ma'ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)