SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?

Sabtu, 11 Maret 2017 22:00 by tyassss | 1822 hits
2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?
Image source: instagram.com/prince_kwanghee

DREAMERS.ID - Sudah diberitakan sebelumnya, Kwanghee ZE:A akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee sudah dipastikan akan mulai menjalani tugas wajib militer pada 13 Maret mendatang.

Tetapi sayang, para penggemar maupun media tak bisa memberikan perpisahan secara langsung kepada pria 29 tahun ini. Karena, Kwanghee dikonfirmasi akan berangkat wajib militer secara diam-diam alias tertutup, seperti halnya dengan rekan artis Kwanghee sebelumnya, Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang.

"Kwanghee telah memutuskan untuk tidak mengundang siapa pun ke lokasi pelatihan. Dia tidak akan mengadakan konferensi pers atau berbagi pikirannya kepada pers dan akan masuk secara diam-diam," kata pihak agensi Kwanghee.

Baca juga: Yonghwa, Suzy, Hingga Member iKON Turut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Belum lama ini, Kwanghee juga telah melakukan syuting terakhirnya untuk acara ‘Radio Star’ dan ‘Infinite Challenge’. Dan mungkin para penggemar bisa mendengar tentang bagaimana perasaannya yang akhirnya memasuki masa tugas negaranya ini pada tayangan tersebut.

Sementara itu, Kwanghee akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu terlebih dahulu di markas militer yang sama dengan Junsu dan T.O.P, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center dan selanjutnya akan bertugas tetap menjadi Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik.

(tys)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)