SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?

Sabtu, 11 Maret 2017 22:00 by tyassss | 1841 hits
2 Hari Lagi, Kwanghee ZE:A Bakal Masuk Wajib Militer Secara Diam-diam?
Image source: instagram.com/prince_kwanghee

DREAMERS.ID - Sudah diberitakan sebelumnya, Kwanghee ZE:A akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee sudah dipastikan akan mulai menjalani tugas wajib militer pada 13 Maret mendatang.

Tetapi sayang, para penggemar maupun media tak bisa memberikan perpisahan secara langsung kepada pria 29 tahun ini. Karena, Kwanghee dikonfirmasi akan berangkat wajib militer secara diam-diam alias tertutup, seperti halnya dengan rekan artis Kwanghee sebelumnya, Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang.

"Kwanghee telah memutuskan untuk tidak mengundang siapa pun ke lokasi pelatihan. Dia tidak akan mengadakan konferensi pers atau berbagi pikirannya kepada pers dan akan masuk secara diam-diam," kata pihak agensi Kwanghee.

Baca juga: Wedding Singers is Back! Yonghwa, Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee Reuni Rilis Lagu Baru

Belum lama ini, Kwanghee juga telah melakukan syuting terakhirnya untuk acara ‘Radio Star’ dan ‘Infinite Challenge’. Dan mungkin para penggemar bisa mendengar tentang bagaimana perasaannya yang akhirnya memasuki masa tugas negaranya ini pada tayangan tersebut.

Sementara itu, Kwanghee akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu terlebih dahulu di markas militer yang sama dengan Junsu dan T.O.P, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center dan selanjutnya akan bertugas tetap menjadi Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)