home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kiamat' Teknologi Sampai Hujan Mobil Bikin Histeris di Trailer 'Furious 8'

Senin, 13 Maret 2017 17:00 by reinasoebisono | 2072 hits
'Kiamat' Teknologi Sampai Hujan Mobil Bikin Histeris di Trailer 'Furious 8'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Makin mendekati tanggal 12 April, fans juga semakin tak sabar menonton film kedelapan franchise ‘Fast and Furious’. Meski judulnya cukup puitis dan ‘galau’ yaitu The Fate of The Furious’, trailer terbaru Vin Diesel dan kawan-kawan sukses buat penonton takjub.

Bahkan, trailer ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di Youtube dalam waktu 13 jam! Permainan balap-membalap kali ini pun diklaim berbeda, karena sang karakter utama Dominic Toretto (Diesel) harus berkhianat dan meninggalkan keluarga alias sahabat seperjalanannya.

Tak disangka, Dom justru membelot ke kelompok yang dipimpin oleh teroris paling berbahaya, Cipher (Charlize Theron). Cipher adalah seorang teroris dengan kemampuan teknologi super canggih dan sangat cerdas.


Image source: Universal Pictures

Melansir Kapanlagi, hanya dengan sebuah panel kontrol, Cipher bisa membuat ‘kiamat’ atau kematian teknologi dengan menguasai seluruh mobil di kota dan menyerang kawanan pahlawan jalanan kita. Termasuk Hobbs (Dwayne ‘The Rock’ Johnson) hingga Letty (Michelle Rodriguez).

Baca juga: Jadi Pemicu Konflik, Bayi Menggemaskan Ini Mencuri Perhatian di 'Furious 8'!

Super seru, mobil-mobil itu pun berjatuhan dari berbagai gedung dan membahayakan para pemeran utama. Adegan-adegan epic pun ditampilkan dengan sederet ledakan hingga benturan. Dan akhirnya, kelompok kebanggaan ini memiliki tank yang sejak ‘Fast 5’ diidamkan oleh Tej (Ludacris).

Dan ada kejutan khusus untuk Hobbs karena harus bekerja sama dengan penjahat di film terakhir, Deckard Shaw (Jason Statham) yang sekaligus adalah musuh bebuyutan tim. Masih ada beberapa rahasia yang akan diungkapkan, termasuk Cipher yang mengaku sudah ‘memantau’ Dom sejak peristiwa Kuba, London dan Abu Dhabi.

Siapa Cipher sesungguhnya? Sekalian intip aksi keren Deckard dengan suit Ala Falcon, super hero ‘The Avengers’ di bawah ini, yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)